Barcelona Kontak Pelatih Ini Terkait Posisi Luis Enrique

Barcelona dikabarkan telah mengontak calon pengganti manajer mereka, Luis Enrique. Bila setuju, pelatih tersebut akan gabung Camp Nou di akhir musim ini.

Barcelona dikabarkan telah mengontak calon pengganti manajer mereka, Luis Enrique. Bila setuju, pelatih tersebut akan gabung Camp Nou di akhir musim ini.

Berita Bola, Liga Spanyol – Barcelona kabarnya sudah meminta bos Juventus -tak lama setelah tim ini singkirkan Barcelona dari Liga Champions- Massimiliano Allegri, untuk gantikan Luis Enrique di musim depan.

Barca kabarnya sempat bertanya, apakah pelatih asal Italia itu tertarik untuk menukangi Barca yang akan ditinggal Luis Enrique musim depan. Demikian laporan yang beredar di Spanyol.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona bertanya pada Allegri apakah dia berencana untuk perbarui kontraknya di Juventus, dan apakah dia akan menerima tawaran dari klub-klub lain.

Selain itu presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Allegri, Giovanni Branchini. Ini terjadi tak lama setelah Luis Enrique umumkan bahwa ia akan tinggalkan Barcelona di akhir musim.

Bahkan, Barca juga sudah lakukan pembicaraan dengan Allegri sebelum Juventus dan Barcelona bertemu di perempatfinal. Tapi, negosiasi antara kedua belah pihak masih harus dilanjutkan.

Direktur Barcelona, Ariedo Braida yang juga teman dekat Allegri, kabarnya sudah lakukan pembicaraan informal dengan pelatih berusia 49 tahun itu.

Sementara itu Juventus, kabarnya ingin memperpanjang kontrak Allegri yang saat ini tinggal tersisa satu tahun lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here