Barcelona Kuasai Puncak Klasemen La Liga

Barcelona menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang atas Atletico Madrid. Tapi dalam beberapa jam mungkin giliran Real Madrid lagi.

Atletico Madrid vs Barcelona

Adubola.comBarcelona menguasai puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang atas Atletico Madrid. Tapi dalam beberapa jam mungkin giliran Real Madrid lagi.

Lionel Messi mencetak gol penyelamat di menit-menit akhir laga. Gol itu memberi Barcelona tiga poin setelah mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Atletico.

Pada laga di Vicente Calderon ini, skuad Diego Simoene menikmati 15 menit pertama yang berlalu dengan tempo cepat. Mereka mengukir beberapa peluang melalui Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco.

Marc-Andre Ter Stegen datang untuk menyelamatkan Barcelona di menit ke-27, saat ia menghasilkan satu penyelamatan luar biasa untuk mencegah upaya Griezmann dari jarak 25 meter.

Barcelona mengukir peluang pertama mereka setelah 30 menit. Lionel Messi memaksa Jan Oblak melakukan penyelamatan, sebelum Felipe Luis membersihkan bola yang membentur tiang.

Oblak kemudian memamerkan aksi penyelamatan luar biasa sendirian pada menit 38. Ia dengan cemerlang menepis tendangan bebas Messi ke atas mistar gawang.

Skor tetap terjaga tanpa gol di istirahat turun minum.

Kedua belah pihak kemudian menyia-nyiakan peluang selama 10 menit pertama babak kedua melalui Luis Suarez dan Antoine Griezmann masing-masing.

Barcelona akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-64. Rafinha melepaskan tembakan rendah melewati Jan Oblak dari jarak enam meter.

Atletico kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-70. Diego Godin naik paling tinggi untuk menanduk tendangan bebas Koke, 1-1.

Kedua belah pihak mendorong untuk mencari gol pemenang dalam tahap penutupan. Tapi akhirnya Barcelona yang menemukan gol kemenangan di menit ke-87, saat Messi menusuk dari jarak dekat, setelah melihat upaya awalnya diblok oleh Oblak.

Skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan sampai akhir. Blaugrana kini menguasai puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 54, dua poin di atas Real Madrid dan Sevilla. Los Blancos akan tandang ke Villarreal dalam beberapa jam ke depan, membuka peluang merebut kembali puncak La Liga.

Liga Spanyol  - Barcelona Kuasai Puncak Klasemen La Liga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here