Barcelona Libatkan Gelandang Ini untuk Gaet Marco Verratti

Barcelona masih berambisi datangkan bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Kini Blaugrana ingin libatkan satu gelandangnya dalam transfer pemain tersebut.

Liga Spanyol  - Barcelona Libatkan Gelandang Ini untuk Gaet Marco Verratti

Diam-diam Barcelona ternyata masih bersikeras datangkan Marco Verratti ke Camp Nou. Kini, El Barca tawarkan dana segar plus Ivan Rakitic untuk bisa menggaet pemain itu dari Paris Saint-Germain.

Bagi Barca, ternyata tak masalah seberapa rumitnya proses untuk dapatkan Verratti. Menurut laporan Calciomercato, kini Blaugrana coba menggoda PSG dengan tawaran sebesar 65 juta Euro plus Rakitic.

Secara teori, kesepakatan itu tentunya akan cukup bagi Al-Khelaifi untuk melepas Verratti. Apalagi, Rakitic disebut-sebut punya hubungan yang sangat dekat dengan pelatih PSG, Unai Emery, karena pernah bekerja sama di Sevilla.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak PSG mengenai rencana baru Barcelona ini. Namun, cara ini disebut-sebut akan jadi cara terakhir yang dilakukan raksasa Catalan itu untuk dapatkan pemain Timnas Italia tersebut.

Verratti sebelumnya dikabarkan akhiri masa liburannya lebih cepat dari rencana semula. Ia dikabarkan sudah sejak beberapa waktu lalu kembali ke Paris, untuk bicarakan masalah perpanjangan kontraknya di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Walau sudah berada di Paris, Verratti tetap dihantui isu tranfser. Pasalnya, Verratti tak laporkan kedatangannya untuk ikut tur pramusim PSG sampai Jumat (7/6) lalu, tepat di saat pramusim PSG akan dimulai. Pemain 24 tahun itu bahkan dikabarkan latihan sendiri bersama instruktur pribadi, dan manfaatkan awal bulan ini untuk bicara dengan PSG.

LEAVE A REPLY