Barcelona Tahu Apa yang Diinginkan Messi

18

Luis Suarez yakin Barcelona ‘sudah tahu apa yang diinginkan Lionel Messi’ setelah meredakan berbagai pemberitaan media mengenai kontrak kerja bintang asal Argentina tersebut.

 - Barcelona Tahu Apa yang Diinginkan Messi

Luis Suarez yakin Barcelona ‘sudah tahu apa yang diinginkan Lionel Messi’ setelah meredakan berbagai pemberitaan media mengenai kontrak kerja bintang asal Argentina tersebut.

Adubola.com – Suarez dan Messi sama-sama mencetak gol saat Barcelona menang telak 5-0 atas Las Palmas, Sabtu (14/1) malam. Hal ini berhasil meredakan berbagai rumor mengenai kontrak baru yang belum juga ditandatangani Messi di Camp Nou.

“Kemenangan ini? Kami pantas mendapatkan semua yang kami perjuangkan,” tandas Suarez usai pertandingan.

“Saya tidak tahu apakah itu pertandingan terbaik kami di musim ini. Tapi, kami kalahkan sebuah tim yang selalu menyulitkan. Yang paling penting, kami mendapat tiga poin,” tambah bintang asal Uruguay itu.

“Kami mencoba mendominasi permainan ini dengan cara yang paling nyaman. Kami mainkan sepakbola dengan sangat bagus di kedua babak. Saya mencoba untuk membantu dan mencetak gol,” ujarnya.

“Messi? Itu sirkus yang dibuat pers sendiri. Klub sudah tahu apa yang Messi inginkan. Kami semua tenang-tenang saja pada apa yang sudah diungkapkan,” tandas Suarez.

Suarez mengaku tak ragu bahwa Messi akan perbarui kontraknya di Barcelona, walaupun saat ini pembicaraannya belum jelas. Memikirkan Messi akan tinggalkan Camp Nou tampaknya jadi sesuatu yang tak mungkin.

Tapi, kontrak bintang lini depan itu memang akan berakhir di pengujung musim depan. Sementara pimpinan eksekutif Barcelona, Oscar Grau, sempat mengakui, La Liga membatasi pengeluaran klub dan hal itu bisa merepotkan dalam mencari kesepakatan kontrak baru.

 

LEAVE A REPLY