Luis Enrique Sebut Pemain Ini Bisa Menjadi Pewaris Kebesaran Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa pemain muda ini memiliki kemampuan untuk menjadi pengganti Andres Iniesta saat ia memutuskan untuk pensiun.

Liga Spanyol  - Luis Enrique Sebut Pemain Ini Bisa Menjadi Pewaris Kebesaran Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa pemain muda ini memiliki kemampuan untuk menjadi pengganti Andres Iniesta saat ia memutuskan untuk pensiun.

Adubola.com – Denis Suarez menambah catatkan golnya menjadi tiga dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-2 Barcelona atas Real Sociedad di Copa Del Rey.

Meskipun Enrique mengatakan Suarez masih membutuhkan banyak hal yang harus diperbaiki setelah bergabung kembali dengan klub dari Villarreal di musim panas.

“Dia bisa, mengapa tidak?” jawab Enrique ketika ditanya apakah Suarez bisa mengambil alih peran Iniesta di masa mendatang.

“Seorang pemain harus berevolusi. Dia harus meningkatkan performanya, tapi Iniesta adalah Harry Potter, ia membuat keajaiban, dan sulit untuk menemukan pemain lain yang bisa menggantikannya. Tapi Denis saat ii berada di jalan yang benar dan saya berharap dia bisa [menjadi pewaris Iniesta].

“Gol yang telah dia buat akan meningkatkan moralnya. Dia sudah tiba di daerah itu pada waktu yang tepat, tapi dia membutuhkan efisiensi sedikit lebih, tapi dia menunjukkan hari ini bahwa dengan performa apiknya.

“Denis adalah pemain termuda di skuad dan salah satu dari beberapa pemain yang meninggalkan Barca B dan dapat kembali. Itu karena ia pandai menguasai bola tetapi juga [karena] bekerja keras untuk mendapatkan bola, yang beberapa pemain telah melupakan hal itu.

“Anda akan menguasai bola selama satu menit atau satu setenga menit dalam permainan, jadi jika anda tidak melakukannya dengan baik maka anda tidak memiliki kesempatan pada tingkat ini. Denis mengerti itu dan dia sangat dicintai oleh rekan timnya.”