Luis Enrique Pastikan Ivan Rakitic Tinggal di Barcelona

Manajer Barcelona, Luis Enrique telah menolak klaim yang menyatakan bahwa gelandang Ivan Rakitic akan hengkang dari klub.

Liga Spanyol  - Luis Enrique Pastikan Ivan Rakitic Tinggal di Barcelona

Manajer Barcelona, Luis Enrique telah menolak klaim yang menyatakan bahwa gelandang Ivan Rakitic akan hengkang dari klub.

Adubola.com – Laporan dari Kroasia mengatakan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut akan pergi ke Liga Primer Inggris untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan Manchester City.

Rakitic tidak tampil lagi di pertandingan La Liga sejak ia ditarik keluar dari laga saat Barca melawan seteru abadi mereka Real Madrid.

Dan meskipun melihat waktu permainannya terbatas di belakang Andre Gomes dan Denis Suarez, Enrique mengatakan desas-desus itu tidak dapat diandalkan kebenarannya.

“Informasi yang keluar di media bahkan tidak mencapai 25 persen terpercaya, apakah itu media di Kroasia, Spanyol atau Inggris,” katanya kepada wartawan.

“[Rumor Rakitic ke Man City] tidak ada hubungannya dengan dia tidak berada di skuad. Itu tugas saya untuk memilih para pemain untuk tim.”

Mantan pemain Sevilla tersebut awal musim ini mengakui ia adalah penggemar berat dari pelatih Manchester City saat Barcelona melakukan perjalanan ke Etihad untuk melakoni laga Liga Champions.

“Saya menggunakan nomor punggung 4 karena Pep,” kata Rakitic.

“Ini adalah kesempatan besar dan saya akan mengambilnya dengan kedua tangan. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia.”

“Rekan saya telah mengatakan kepada saya banyak tentang dia, seperti apa dia. Saya berharap dia bahagia dan sukses di masa depan, tetapi tidak [melawan Barcelona].

“Akan fantastis untuk bekerja dengan dia satu hari nanti dan jika tidak, saya akan mengundang dia untuk minum kopi bersama.”

LEAVE A REPLY