Barcelona Unggul Satu Gol Berbau Offside

29

Barcelona unggul cepat 1-0 vs Las Palmas berkat Luis Suarez menit 14. Posisi si striker persis sama seperti waktu cetak gol menakjubkan vs Athletic Bilbao terakhir kali.

Liga Spanyol - Barcelona Unggul Satu Gol Berbau Offside

Barcelona unggul cepat 1-0 vs Las Palmas berkat Luis Suarez menit 14. Posisi si striker persis sama seperti waktu cetak gol menakjubkan vs Athletic Bilbao terakhir kali.

Adubola.com – Luis Suarez mencetak gol melalui tembakan first time pertandingan Liga Spanyol malam ini setelah menerima assist Andre Gomes dari sisi kanan.

Posisi Andre Gomes sendiri ketika menerima pertama kali umpan dari lapangan tengah terlihat offside, tapi wasit Alberto Undiano yang memimpin laga Liga Spanyol malam ini mendiamkannya. Gomez kemudian berlari mendekati garis akhir lapangan sebelum mengirim umpan tarik ke dekat kotak enam meter. Di sana berdiri sang pemain Uruguay yang menembak dengan kaki kanannya dan GOL! 1-0!

Sampai dengan menit 34 babak pertama Barcelona masih unggul satu gol, dengan tim tuan rumah mendominasi bola sebanyak 60%. Sejauh ini Blaugrana sudah mencatatkan dua tembakan on target, dengan satu di antaranya membuahkan gol. Shots off target lima berbanding satu untuk keunggulan skuad Luis Enrique.

Pada awal babak kedua Barcelona menambahkan tiga gol dalam rentang tujuh menit. Ketiga gol itu dicetak Lionel Messi menit 52, Luis Suarez menit 57 dan Arda Turan menit 59, sebelum Aleix Vidal menambahkan gol kelima pada menit 80. Skor akhir 5-0 untuk kemenangan Blaugrana.

Apa yang mencolok mata mendekati akhir babak pertama adalah banyaknya kartu kuning yang diberikan wasit Alberto Undiano kepada para pemain Barcelona. Sudah tiga pemain tuan rumah dikibaskan peringatan. Mereka adalah Rafinha, Javier Mascherano, dan Andre Gomes. Seluruhnya terjadi pada rentang menit 25 sampai 32 ketika tim tamu berusaha menaikkan tekanan, dan ketiga pemain ini mengatasinya dengan tarikan terhadap jersey, atau tekel yang sedikit keras.

Susunan pemain resmi Barcelona vs Las Palmas :

BARCELONA: Ter Stegen; Vidal, Mascherano, Umtiti, Alba; Rafinha, Busquets, Gomes; Messi, Suarez, Turan

LAS PALMAS: Varas; Michel, D.Garcia, Lemos, Lopes; Mesa, V.Gomez; Viera, El Zhar, Tana; Boateng

 

TINGGALKAN KOMENTAR