Barcelona Masuk Dalam Persaingan Untuk Dapatkan Gelandang AS Monaco

Adubola.com – Barcelona telah dilaporkan memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang AS Monaco pada musim panas ini.

Thomas Lemar

Adubola.com Barcelona telah dilaporkan memasuki perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang AS Monaco pada musim panas ini.

Media asal Perancis, L’Equipe melaporkan bahwa Barcelona telah menetapkan pandangan mereka kepada Thomas Lemar, dan telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontraknya di musim panas. Gelandang AS Monaco juga telah banyak dikaitkan dengan Chelsea, Manchester City dan Atletico Madrid.

Lemar telah menikmati performa yang menakjubkan di musim kedua dengan Monaco, karena ia terus memainkan peranan penting dalam kebangkitan klub untuk memuncaki klasemen Ligue 1.

Telah menjadi andalan di sayap kiri untuk Monaco, Lemar telah memainkan 42 pertandingan di semua kompetisi untuk klub musim ini, mencetak 11 gol sekaligus memberikan 10 assist. Dengan catatannya yang luar biasa tersebut, membuat Monaco menawarkan kontrak baru untuk pemain berusia 21 tahun, meskipun masih ada lebih dari 3 tahun lagi untuk dijalani pada kontrak saat ini.

Namun, Lemar diyakini mengulur-ulur waktu untuk menandatangani kontrak baru karena ia ingin menimbang-nimbang pilihan seiring sejumlah klub mulai mendaftarkan minat pada dirinya. Bahkan, klub seperti Chelsea, Manchester City dan Atletico Madrid telah memantau situasi pemain asal Prancis dalam beberapa pekan terakhir ini.

Tiga klub kini telah bergabung dengan Barcelona dalam pengejaran jasa Lemar, yang telah dialokasikan untuk pindah pada musim panas setelah penampilan mengesankan di Liga Champions. Dia diyakini telah membuat kesan dengan fleksibilitasnya untuk bermain di lini tengah, yang membuatnya cocok di Camp Nou.

Biaya sebesar 30 juta euro bisa cukup bagi Barcelona untuk mengamankan jasa Lemar, namun laporan telah  menyatakan bahwa pelatih Monaco, Leonardo Jardim berkeinginan untuk tetap mempertahankan sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here