Barcelona Negosiasi Untuk Boyong Gelandang Paris Saint-Germain

229

Barcelona dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk mengamankan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain asal Italia di musim panas ini.

Liga Spanyol  - Barcelona Negosiasi Untuk Boyong Gelandang Paris Saint-Germain

Barcelona dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk mengamankan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain asal Italia di musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Menurut Mundo Deportivo (MD), eksekutif Barcelona dan agen Marco Verratti, Donato Di Campli telah bertemu dua kali – pertama di Camp Nou, saat Catalan mengalahkan PSG 6-1, dan untuk kedua kalinya, saat bermain imbang 0-0 dengan Juventus pekan lalu.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa sangat senang saat mendengar tentang perundingan tersebut dan menganggap langkah tersebut sebagai lompatan besar, penting dan menentukan dalam karirnya, setelah bosan dengan kegagalan raksasa Prancis untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Champions.

Namun, PSG tidak dikenal dengan klub yang senang menjual pemain terbaik mereka, terlebih lagi kepada tim yang mereka anggap rival langsung, yang berarti Barca harus siap untuk membayar jauh lebih banyak lagi untuk mendapatkan jasa Verratti.

Meskipun demikian, MD mengklaim pepatah lama, ‘jika anda tidak bisa mengalahkan musuh anda, maka bergabunglah dengan mereka’ ada di pikiran pemain berusia 24 tahun itu.

LEAVE A REPLY