Barcelona Coret Nama Neymar Dari Skuad Utama

Barcelona memutuskan tidak memainkan trio MSN malam ini, setelah mereka mencoret nama Neymar untuk skuad utama melawan Las Palmas di ajang Liga Spanyol.

Liga Spanyol  - Barcelona Coret Nama Neymar Dari Skuad Utama

Barcelona memutuskan tidak memainkan trio MSN malam ini, setelah mereka mencoret nama Neymar untuk skuad utama melawan Las Palmas di ajang Liga Spanyol.

Adubola.com – Barcelona akan berusaha mencari cara untuk menutup kesenjangan dengan pemimpin klasemen Real Madrid saat mereka menjamu Las Palmas di Camp Nou Sabtu malam WIB ini.

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.15 WIB dengan skuad Luis Enrique saat ini duduk di tempat ketiga klasemen Liga Spanyol, enam poin di belakang Los Blancos, setelah mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Villarreal akhir pekan lalu.

Namun, Barcelona sebenarnya sudah berhasil kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu malam, ketika mereka mengalahkan Athletic Bilbao 3-1 dan menang agregat 4-3 untuk lolos ke babak perempat final di Copa del Rey.

Las Palmas, sementara itu, datang ke pertandingan ini di belakang dua kemenangan berturut-turut, setelah mengalahkan Sporting Gijon dan secara mengejutkan juga menaklukkan Atletico Madrid.

Para pengunjung, yang tidak akan diperkuat Sergio Araujo, saat ini menempati posisi yang juga mengejutkan, No 8 di La Liga, terpaut lima poin dari jatah tempat terakhir kompetisi benua Eropa.

Sang raksasa Catalan mengklaim tiga poin dalam pertandingan ini musim lalu, dengan Luis Suarez menjaringkan dua gol untuk mengamankan kemenangan 2-1.

Susunan pemain resmi Barcelona vs Las Palmas :

Barcelona: Ter Stegen; Vidal, Mascherano, Umtiti, Alba; Busquets, A.Gomes, Rafinha; Messi, Suarez, Turan

Las Palmas: Varas; Michel, Lemos, D.García, Hélder; Roque Mesa, Vicente; Viera, Tana, El Zhar; Boateng.

Hanya lima tim teratas klasemen Liga Spanyol yang menderita lebih sedikit kekalahan liga dibandingkan Las Palmas musim ini dan tim asal pulau Canary ini sebenarnya hanya tiga poin jauhnya dari tujuh tim teratas klasemen. Mereka kembali ke La Liga musim lalu setelah absen selama 13 tahun dan finish di posisi No 11 yang sangat terhormat, yang membawa pujian untuk pelatih kepala Quique Setien. Tim dengan julukan The Yellow ini adalah tim yang enak untuk ditonton.

Dari segi performa akhir-akhir ini, Las Palmas telah memenangkan dua, draw dua dan kalah satu kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Periode ini mencakup kemenangan atas Athletic Bilbao dan Sporting Gijon, selain kekalahan 1-0 di Atletico.

Mereka juga berhasil menahan draw Real Madrid 2-2 di Gran Canaria awal musim ini dan hanya kalah tipis di Villarreal. Barcelona adalah favorit menang di sini, tapi ini bisa menjadi pertandingan yang benar-benar sulit bagi tuan rumah.

Las Palmas adalah salah satu dari hanya dua tim – yang lainnya adalah Real Madrid – yang masih tidak terkalahkan di kandang sendiri di La Liga musim ini. Namun mereka mengalami kesulitan dengan laga-laga tandang mereka, dan setelah memenangkan pertandingan tandang pertama mereka musim ini melawan Valencia, The Yellow sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang berturut-turut – menderita lima kekalahan selama proses itu.

 

LEAVE A REPLY