Barcelona Ogah Diperas Liverpool, Pilih Pemain Buangan Ini

Barcelona lebih suka merekrut pemain buangan Liga Inggris ini daripada diperas habis oleh Liverpool dan Jurgen Klopp. Siapa? Kamu kenal?

Paulinho - Guangzhou Evergrande
Paulinho - Guangzhou Evergrande

Barcelona lebih suka mengincar pemain Guangzhou Evergrande Taobao, Paulinho dari pada bintang Liverpool, Philippe Coutinho, menurut laporan.

Barcelona memiliki bulan terakhir bursa transfer yang sibuk setelah menjual Neymar ke Paris Saint-Germain.

Raksasa Catalan itu sekarang dipersenjatai dengan dana transfer fantastis sekitar Rp 3,49 Trilyun – yang mengarah pada pembicaraan bahwa mereka bisa mendaratkan nama besar lainnya ke Camp Nou.

Sementara kisah transfer Neymar sudah selesai, Barcelona terus maju dengan rencana untuk memboyong bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Pemain tim nasional Brasil itu adalah target utama di antara petinggi klub, yang telah diidentifikasi sebagai penerus jangka panjang Andres Iniesta.

Tapi surat kabar asal Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa dia bukan pilihan No 1 dari pelatih baru Blaugrana, Ernesto Valverde.

Sebagai gantinya, menurut Valverde pemain anyar milik klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, Paulinho akan lebih cocok dengan skuad besutannya.

Pemain tengah tersebut kesulitan selama waktunya di Inggris saat ia merumput di Tottenham Hotspur, namun telah membangun kembali reputasinya di Asia.

Valverde konon merasa dia akan menjadi pilihan yang lebih bagus, karena Coutinho akan menjadi pembelian sangat mahal bagi Barca.

Barcelona bahkan mungkin memprioritaskan Paulinho atas perintah Valverde dan itu pastinya akan menjadi kabar baik untuk Liverpool.

The Reds dan pelatih Jurgen Klopp telah berulang kali menegaskan bahwa Coutinho tidak akan meninggalkan Merseyside. Terakhir kali rumor menyebutkan Barca akan memberi tawaran sebesar Rp 1,7 Trilyun untuk mendapatkan Coutinho.

Coutinho mencetak 13 gol dan menyumbangkan 7 assist pada 31 pertandingan di Premier League musim lalu, dan membantu The Reds finish pada peringkat ke-4.