Barcelona Pantau Dua Bintang Manchester United

Barcelona diam-diam pantau dua bintang Manchester United saat Setan Merah kalah 0-1 dari Chelsea di awal November.

Eric Bailly - Marcus Rashford
Eric Bailly - Marcus Rashford

Barcelona pantau dari dekat target transfer mereka dalam beberapa pekan terakhir ini. Raksasa Catalan itu bersiap memperkuat skuad mereka saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari nanti.

Barcelona telah amankan tanda tangan Ousmane Dembele dan Paulinho di musim panas. Walau mereka duduk nyaman di puncak klasemen La Liga, namun Blaugrana justru lebih banyak memantau pemain incaran mereka.

Pemandu bakat Barcelona hadir untuk menonton Bayer Leverkusen beraksi bulan lalu. Jonathan Tah, Julian Brandt dan Leon Bailey jadi perhatian utama raksasa Catalan tersebut.

Media Spanyol Don Balon mengatakan, perwakilan Barca berada di Stamford Bridge pada hari Minggu untuk saksikan duo The Red Devils; Marcus Rashford dan Eric Bailly.

Rashford telah jadi pusat perhatian di Setan Merah sejak Louis van Gaal memberi debutnya pada Februari 2016.┬áPemain muda asal Inggris itu telah mencetak tujuh gol musim ini – namun kesulitan saat melawan The Blues pada hari Minggu lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu harusnya bisa mencetak gol dengan sundulannya, saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Tapi, bola malah melambung tipis di atas gawang lawan.

Bailly seperti biasa selalu bermain tenang di lini pertahanan The Red Devils, namun pemain asal Pantai Gading tersebut tak mampu mencegah gol kemenangan The Blues yang dicetak Alvaro Morata di menit ke-55.

Don Balon mengatakan, Direktur Teknis Barcelona Robert Fernandez lakukan perjalanan dengan pemandu bakat, Urbano Ortega, untuk saksikan pertandingan Chelsea kontra Manchester United itu.

Dia berpikir, Bailly bisa menjadi pengganti jangka panjang yang tepat untuk veteran Javier Mascherano dan Thomas Vermaelen, yang diperkirakan akan pergi pada akhir musim ini.

Fernandez juga menganggap, Rashford bisa mempertajam lini depan Barca dengan performa Luiz Suarez yang anjlok musim ini. Selain itu, mereka juga sedang memantau situasi pemain Chelsea, Marcos Alonso.

Pemain berusia 26 tahun itu dipandang sebagai pengganti potensial untuk Jordi Alba, yang masa depannya terbungkus dengan ketidakpastian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here