Barcelona Putuskan Nasib Incaran Chelsea dan Manchester United Ini

Sergi Roberto saat ini jadi incaran Chelsea dan Manchester United. Begini keputusan Barcelona soal nasib pemain 25 tahun itu.

Barcelone ternyata masih enggan melepas gelandang serbagunanya itu. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, bahkan tegaskan, Sergi Roberto tetap menjadi pemain penting dalam skuadnya di tengah spekulasi yang hubungkan pemain asal Spanyol itu dengan transfer ke Liga Premier.

Sergi Roberto sebelumnya diberitakan tengah menimbang masa depannya di Camp Nou, menyusul kedatangan mengejutkan Paulinho dari klub China, Guangzhou Evergrande.

Jebolan akademi Barcelona itu tampil hebat untuk Barca di musim lalu, namun harus hadapi persaingan sengit di pramusim yang baru lalu. Karena itulah, Roberto disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain yang berminat padanya.

Roberto yang sudah membela Barcelona selama lebih dari 10 tahun, memiliki klausul pelepasan sebesar 36 juta Poundsterling dalam kontraknya. Saat ini, dua klub papan atas Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea, diyakini ingin membawanya ke Inggris.

Tapi, menurut laporan Mundo Deportivo, Valverde telah tegaskan kembali keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, yang ia gambarkan sebagai ‘pemain penting’ di skuad Barcelona.

“Tentu saja, saya benar-benar mengandalkan dia (musim ini). Dalam beberapa pertandingan, dia akan menjadi pemain besar. Dia memang sempat tak bermain dalam beberapa pertandingan, tapi dia tetap pemain penting bagi kami,” tegas Valverde.

Saat ini, manajer MU Jose Mourinho telah datangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Tapi, ia dikabarkan tetap bergerilya di pasar transfer untuk datangkan pemain baru ke empat.

Sementara Chelsea, tengah mencari bala bantuan setelah awal musim yang mengejutkan, di mana the Blues secara mengejutkan dikalahkan Burnley akhir pekan lalu. Saat ini, empat pemain, yakni Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Drinkwater, Virgil van Dijk dan Danny Rose, tengah dikaitkan dengan jawara musim lalu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here