Pemain Ini Bikin Barcelona – Real Madrid Terus Bertarung

Adubola.com – Satu hal ini membuat Real Madrid dan Barcelona makin jadi musuh bebuyutan. Dua tim papan atas Spanyol itu tengah perebutkan pemain muda asal klub Flamengo.

Adubola.com – Satu hal ini membuat Real Madrid dan Barcelona makin jadi musuh bebuyutan. Dua tim papan atas Spanyol itu tengah perebutkan pemain muda asal klub Flamengo.

Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, persainan antara Real Madrid dan Barcelona kini makin sengit. Dua klub tersebut dikabarkan sama-sama naksir berat pada pemain Flamengo, Vinicius Jr, dan sama-sama pula ingin mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Hubungan kedua diperkirakan makin rengang, walau diperkirakan setidaknya bakal terjadi sampai musim panas 2018 mendatang – saat pemain itu nanti berusia 18 tahun dan sudah jadi milik salah satu klub besar Eropa.

Untuk saat ini, para pemantau bakat dari klub-klub papan atas Eropa itu, sama-sama bergerilya mengamati permainan Vinicius. Mereka dikabarkan rajin menyatroni setiap pertandingan yang dimainkan klub papan atas Brasil tersebut.

Barcelona dan Madrid memang sama-sama memantau pemain muda itu yang untuk sementara ini masih ada di level yunior. Sementara, Blaugrana sudah mengambil langkah untuk lakukan pendekatan pada perwakilan Vinicius.

Walau masih berusia 16 tahun, tapi Vinicius sudah mendapat kontrak profesional dari Flamengo, bahkan sudah memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang sebesar 30 juta Euro.

Ia disebut-sebut sebagai ‘the next Neymar’, karena dia bermain di kiri, dan bisa juga dilepas sebagai gelandang serang. Tapi ada pula yang menyebutkan ‘new Ronaldinho’, karena dia memiliki teknik permainan, kecepatan dan fisik yang mumpumi seperti halnya Ronaldinho di masa jayanya bersama El Barca.

Sama halnya ketika kedua tim berebut untuk dapatkan Neymar, kini Madrid dan Barcelona juga tengah menyusun rencana dan siap bertarung habis-habisan lagi untuk menggaet Vinicius.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here