Barcelona, Real Madrid Susul Menyusul

436

Real Madrid cuma beberapa jam mencicipi puncak Liga Spanyol usai menang 4-1 di Eibar. Barcelona merebutnya kembali, menang 5-0 atas Celta Vigo.

Liga Spanyol  - Barcelona, Real Madrid Susul Menyusul

Adubola.comReal Madrid cuma beberapa jam mencicipi puncak Liga Spanyol usai menang 4-1 di Eibar. Barcelona merebutnya kembali, menang 5-0 atas Celta Vigo.

La Liga diwarnai aksi dua raksasa sepak bola itu setelah baik Barcelona maupun Real Madrid sama-sama mencicipi kemenangan di akhir pekan Liga Spanyol.

Kemenangan Barcelona atas Celta Vigo di Camp Nou diwarnai oleh dua gol Lionel Messi serta masing-masing satu gol dari Ivan Rakitic, Neymar, dan Samuel Umtiti.

Real Madrid menang 4-1 di kandang Eibar, Sabtu malam WIB, hasil gol-gol Karim Benzema pada menit 14 dan 25, disusul gol James menit 30 dan Marco Asensio 60′.

Satu gol hiburan Eibar diperoleh melalui Ruben Jimenez pena menit 72. Dengan hasil ini Los Blancos sempat beberapa jam lamanya bercokol lagi di puncak klasemen Liga Spanyol, sebelum diambil alih Blaugrana pada Minggu subuh WIB.

Sekedar info, Celta Vigo sebenarnya bukanlah lawan mudah bagi Blaugrana. Meski Lionel Messi pernah menang 6-1 pada bulan Februari 2016 tapi dua kali pula klub dari pantai barat laut Spanyol itu menang atas anak-anak Luis Enrique. Pada Oktober 2016, Celta menaklukkan Barcelona dengan skor 4-3. Sebelumnya pada September 2015, klub dengan simbol salib itu menang 4-1.

Pertandingan pada Sabtu malam itu sendiri dimainkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Meski demikian mereka terbukti terlalu kuat untuk Eibar, dan menang 4-1.

Dengan kedua hasil di atas maka skuad Luis Enrique memiliki 60 poin dan selisih gol +55, sedangkan Los Blancos 59 poin dengan selisih gol +41. Real Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan di tangan, melawan Celta Vigo, yang tertunda akibat cuaca buruk beberapa pekan silam.

Liga Spanyol  - Barcelona, Real Madrid Susul Menyusul

LEAVE A REPLY