Barcelona Rela Berikan 2 Pemain Ini Demi Bintang Juventus

2847

Barcelona masih terus mencari pengganti Neymar. Kini, sasarannya, bintang Juventus Paulo Dybala. El Barca bahkan rekan berikan dua pemainnya pada Bianconeri demi pemain asal Argentina itu.

Liga Spanyol  - Barcelona Rela Berikan 2 Pemain Ini Demi Bintang Juventus

Barcelona mulai arahkan perhatian mereka kepada Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar. Nantinya, Blaugrana rela kehilangan Andre Gomes dan Rafinha dalam kesepakatan untuk bintang Juventus itu.

Namun, tanggapan awal dari Turin adalah kata tidak. Bahkan Juventus mengklaim, tawaran Barca itu pasti akan ditolak striker berusia 23 tahun tersebut. Demikian seperti diberitakan media Italia, La Gazzetta dello Sport.

Tapi raksasa Catalan itu masih terkejut dengan kepindahan Neymar ke PSG, dan bertekad untuk membawa pemain lain masuk ke Camp Nou untuk mengisi posisi kosong di lini depan. Sejauh ini, Barca menilai Dybala jadi pemain yang sangat cocok untuk gantikan Neymar, apalagi ia sudah mengenal Messi sebagai rekan satu timnya di Timnas Argentina.

Nantinya, kesepakatan yang diberikan Barca dan melibatkan Gomes juga dipastikan bisa berjalan baik bagi Juventus. Selama ini, pemain Timnas Portugal itu menjadi target Juventus di musim panas lalu, sebelum akhirnya Juve kalah dari Barcelona.

Selain itu, raksasa Serie A itu juga sedang mencari seseorang untuk memperkuat lini tengahnya, dan sempat dikaitkan lagi dengan Gomes pada musim panas ini walau debut di Camp Nou mengecewakan.

Tapi, tetap harus dilihat apakah Juventus mau kehilangan bintang muda mereka demi dua gelandang tersebut. Dybala sudah mencetak 42 gol dalam 94 penampilannya untuk Juventus, serta ikut memenangkan trofi Serie A dan Piala Italia dalam dua musim pemain itu menetap di Turin.

Masih dari laporan La Gazzetta, Barcelona juga tunjukkan ketertarikannya pada pemain PSG, Angel Di Maria, dan pemain Liverpool, Philippe Coutinho, yang sayangnya saat ini tengah alami cedera punggung.

LEAVE A REPLY