Barcelona Ungkap Situasi Terbaru Pembicaraan Kontrak Lionel Messi

51

Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez baru-baru ini telah menjelaskan tentang pembicaraan kontrak dengan superstar mereka, Lionel Messi.

Liga Spanyol  - Barcelona Ungkap Situasi Terbaru Pembicaraan Kontrak Lionel Messi

Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez baru-baru ini telah menjelaskan tentang pembicaraan kontrak dengan superstar mereka, Lionel Messi.

Adubola.com – Lionel Messi telah membuktikan kembali dirinya masih menjadi pemain kunci untuk Barcelona musim ini dengan mencatatkan 25 gol dan lima assist.

Namun hingga saat ini dia belum menandatangani kesepakatan baru untuk memperbaharui kontraknya sekarang yang akan berakhir pada tahun depan.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu telah mengatakan pada bulan lalu bahwa Messi layak menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di planet ini, melebihi paket gaji yang baru-baru ini diberikan kepada pemain seperti Carlos Tevez dan Oscar di Liga Super Cina, tetapi aturan La Liga membatasi berapa banyak dana yang dapat dihabiskan untuk membayar gaji pemain.

Barcelona telah bekerja keras untuk mengikat kontrak jangka panjang dengan pemain Timnas Argentina berusia 29 tahun tersebut, dengan Fernandez yakin bahwa sejumlah persyaratan akan segera disepakati dengan Messi untuk pertama kalinya dalam tiga tahun ini.

“Pembicaraan kontrak baru Leo berjalan dengan sangat baik, sangat baik,” kata Robert Fernandez kepada RAC1. “Saya merasa sangat santai saat ini, seperti saat saya sebelumnya membahas kontrak baru dengan [Javier] Mascherano, [Sergio] Busquets, [Luis] Suarez atau Neymar.

“Dan saya sekarang dengan Messi, seperti saya dengan Andres Iniesta atau [Marc-Andre] ter Stegen. Kami sedang bekerja dan saya yakin bahwa mereka akan terus bersama Barca.”

“Tidak terlalu penting siapa yang pertama akan memperbaharui kontrak. Akan ada orang-orang yang ingin memperkeruh situasi, tapi kami telah bekerja dengan masalah ini untuk waktu yang lama.”

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Manchester City sedang mempersiapkan langkah musim panas untuk Messi setelah Chief executive Balugrana, Oscar Grau telah mengatakan bahwa menawarkan gaji besar bisa menjadi masalah bagi Barcelona.