Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Bek Benfica

Barcelona hampir dipastikan akan kedatangan bek baru asal Benfica, Nelson Semedo.

Saat ini, Barcelona hampir rampungkan kesepakatan untuk bek tengah asal Benfica, Nelson Semedo. Kabarnya, kesepakatan itu bisa mencapai 35 Juta Euro atau sekitar Rp533 Miliar. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Menurut laporan Diario Sport dan El Mundo Deportivo yang terbit Catalan, saat ini telah tercapai kesepakatan yang akan membuat pemain muda berusia 23 tahun itu segera teken kontrak lima tahun di Camp Nou dan dapatkan 35 juta Euro tersebut di awal kesepakatannya.

Laporan yang beredar pada Kamis (13/7) menyebutkan, direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez dan Javier Bordas telah lakukan perjalanan ke Lisbon untuk rampungkan kesepakatan untuk bek kanan tersebut.

Sementara itu Sport dan Record melaporkan di awal pekan ini, kedua klub saat ini sudah rampungkan pembicaraan untuk Semedo, yang sudah tampil dalam lebih dari 60 pertandingan di Benfica.

Adapun kesepakatan antara Barcelona dan Benfica akhirnya terjadi setelah El Barca gagal mengejar bek Arsenal, Hector Bellerin. Mantan pemain yunior Barcelona itu telah putuskan untuk bertaha di klub London Utara tersebut.

Semedo pindah ke klub jawara Liga Portugal musim lalu itu dari Sintrense pada 2012 lalu. Tapi, ia tidak tampil di bawah asuhan mantan manajer Jorge Jesus, bahkan tak mendapat kepercayaan dari Rui Vitoria. Di musim lalu, ia malah ikut membantu Benfica meraih dua gelar juara liga. Pemain Timnas Portugal itu akan jadi rekrutan kedua Blaugrana pada musim panas ini, menyusul kembalinya Gerard Deulofeu dari Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here