Barcelona Sepakat Kontrak Bintang Muda Valencia

581

Barcelona dilaporkan telah berhasil mengontrak pemain muda berbakat milik Valencia dan diharapkan dia bisa bergabung usai bursa transfer dibuka.

Liga Spanyol  - Barcelona Sepakat Kontrak Bintang Muda Valencia

Berita Transfer – Barcelona tampaknya telah menyegel kepindahan bintang muda Valencia, Mariano Konyk dimana kontraknya berakhri di bulan Juni.

The Catalans dilaporkan mengamankan tanda tanga pemain berusia 19 tahun tersebut menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Valencia dan terutama UEFA Youth League musim lalu.

Menurut Marca, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut dan diharapkan bisa memilikinya di La Masia segera setelah jendela transfer terbuka.

Valencia tidak bisa mencegah pemimpin La Liga itu untuk tidak menghubungi Konyk karena kontrak pemainnya sudah selesai pada bulan Juni. Konyk adalah satu-satunya bek yang memainkan semua dari 8 pertandingan Valencia di UEFA Youth League dan merupakan pemain kunci dalam perjalan mereka menuju babak 16 besar dimana mereka ditundukkan oleh Chelsea.

Blaugrana dilaporkan telah mengikuti perkembangan sang pemain selama kompetisi tahun lalu dan musim domestiknya kali ini sebelum memutuskan untuk mengikatnya dengan kontrak.

Belum ada komentar resmi mengenai kesepakatan ini namun konfirmasi mengenai hal ini diharapkan segera dilakukan oleh kedua belah pihak.

LEAVE A REPLY