Barcelona Setuju Datangkan Playmaker Santos

Barcelona dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak playmaker Santos berusia 26 tahun pada Januari mendatang.

Lucas Lima

Berita TransferBarcelona akan menyelesaikan kepindahan gelandang Santos, Lucas Lima yang kontraknya saat ini dengan klub akan berakhir pada bulan Desember saat jendela transfer musim dingin di buka kembali.

Laporan di Brasil mengklaim bahwa pemain bernama lengkap Lucas Rafael Araujo Lima itu telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun dengan raksasa Spanyol tersebut dan secara resmi akan menandatangani kontraknya pada 1 Juli yang akan datang.

Laporan tersebut selanjutnya mengklaim bahwa Lima didatangkan atas rekomendasi teman senegaranya Neymar, yang ayahnya adalah agen Lima di Santos.

Lima berada di Santos sejak 7 Februari 2014, dia melakukan debutnya untuk klub tersebut di akhir bulan pada laga kemenangan 5-0 atas Bragantino, dan mencetak gol pertamanya pada tanggal 7 Maret, dalam kemenangan 5-2 melawan Mogi Mirim. Ia juga telah mencatatkan 14 penampilan untuk tim nasional Brasil dimana ia mencetak dua gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here