Barcelona Siap Bertanding Dengan atau Tanpa Neymar

Spekulasi terus berkembang jelang laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari nanti. Ini tak lain terkait apakah Barcelona akan nekat mainkan Neymar atau tidak dalam laga akbar tersebut.

Spekulasi terus berkembang jelang laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (24/4) dinihari nanti. Ini tak lain terkait apakah Barcelona akan nekat mainkan Neymar atau tidak dalam laga akbar tersebut.

Berita Bola, Liga Spanyol -Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tegaskan, timnya siap bertanding dengan atau tanpa Neymar. Barca pun tak peduli ada di posisi mana calon lawannya nanti, karena Barca hanya akan fokus mencari kemenangan.

“Kami harus bermain efektif, dan tidak karena ada di mana saingan kami bertengger di papan klasemen. Kami hanya akan fokus mencari kemenangan, hanya itulah yang bisa kami lakukan,” tandas┬áLuis Enrique kepada wartawan jelang pertandingan El Clasico tersebut.

“Kans untuk bermain pada hari Saint Jordi (sebuah festival bunga mawar dan buku di Catalan), akan jadi stimulan bagus untuk Barcelona,” ujarnya.

“Saya pikir, sikap klub dalam mempertahankan dia itu sangat bagus. Kami siap bermain dengan atau tanpa dia. Semua sama saja bagi saya. Saya tidak mau bicara soal apakah hal itu adil, atau apakah klub akan bekerja keras agar dia bisa bermain di laga itu. Jika tidak ada resolusi, anda hanya harus menunggu dan melihat apa yang saya putuskan,” tambah Enrique.

“Saat ini, para pemain saya berada di level tertinggi dan sudah pulih dari semua yang terjadi. Tidak menyenangkan kehilangan opsi untuk jadi juara, tapi ini olahraga dan kami harus mengerti itu,” ujar Enrique yang juga gambarkan bagaimana suasana ruang ganti dan perasaan para pemainnya usai disingkirkan Juventus di Liga Champions.

Liga Spanyol  - Barcelona Siap Bertanding Dengan atau Tanpa Neymar

Meski demikian, Enrique menolak ungkapkan siapa yang akan dimainkannya di lini depan dalam laga kontra Real Madrid nanti. “Saya tidak mau ungkapkan dulu preferensi saya, saya ingin mereka (Madrid) miliki semua pemain yang kami punya, dan biar pelatih yang nantinya putuskan siapa yang akan bermain,” tambahnya.

“Inilah saatnya Barca tampilkan permainan terbaiknya, dan bukan hanya satu atau dua pemain saja. Kami inginkan versi terbaik dari Barcelona sebagai sebuah tim dan sebagai klub,” tegas Enrique.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here