Barcelona Siap Kontrak Lionel Messi Seumur Hidup

Barcelona dikabarkan siap tawarkan kontrak seumur hidup kepada Lionel Messi.

Niat Barcelona itu diungkapkan CEO El Barca, Oscar Grau, seperti dilansir Sky Sports. 

Bintang asal Argentina, Lionel Messi, menyetujui kesepakatan empat tahun di klub itu pada Juli lalu. Tapi, ia masih belum tanda tangani kontrak barunya itu secara resmi hingga saat ini.

Namun, Grau katakan pada fans di pertemuan umum tahunan klub, bahwa pihaknya akan tawarkan Messi kesempatan untuk tetap berada di klub itu seumur hidupnya. “Messi tanda tangani kontrak empat tahun di bulan Juli, namun klub akan menawarkan kontrak seumur hidup kepadanya,” ujar Grau yang berharap dapat redakan kekhawatiran fans bahwa superstar itu bisa pergi di akhir musim ini.

“Idenya adalah untuk Leo, yang telah berada di sini sejak dia masih kecil, tinggal di sini seumur hidup karena dia adalah ikon klub. Setelah selesai bermain, kami ingin dia tetap terhubung dengan klub,” tandasnya.

Kesepakatan serupa ditandatangani Andres Iniesta awal bulan ini, meski bintang veteran asal Spanyol itu juga belum teken kesepakatan kontrak secara resmi, saat ia dikabarkan tengah didekati juara Italia, Juventus, untuk mencoba pengalaman baru di Serie A.

Sementara itu, Barcelona sukses kembali ke jalur kemenangan di liga setelah memetik kemenangan 2-0 atas tamunya, Malaga, lewat gol-gol dari Gerard Deulofeu dan Andres Iniesta.

Kemenangan ini makin perkokoh posisi Blaugrana di puncak klasemen dengan 25 poin, hanya dalam sembilan pertandingan, setelah menang delapan kali dan imbang satu kali. Barca saat ini unggul empat angka dari Valencia dan delapan poin di atas Real Madrid, yang baru akan bermain malam nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here