Barcelona Incar Bek Kanan Udinese

Barcelona incar satu pemain baru untuk lini kanan belakangnya pada musim panas mendatang. Posisi ini memang jadi kelemahan El Barca di musim ini, karena tak memuaskannya penampilan Aleix Vidal.

Barcelona incar satu pemain baru untuk lini kanan belakangnya pada musim panas mendatang. Posisi ini memang jadi kelemahan El Barca di musim ini, karena tak memuaskannya penampilan Aleix Vidal.

Adubola.com – Saat ini, Barcelona prioritaskan pemain Valencia, Joao Cancelo, untuk mereka datangkan musim depan. Tapi, tentunya, tak tertutup kemungkinan Barcelona akan mencari opsi lain di bursa transfer musim panas mendatang.

Adapun bek kanan lainnya yang kini masuk radar transfer El Barca, adalah pemain Udinesea asal Swiss, Silvan Widmer. Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez dan timnya, telah menyisir ke pasar internasional untuk menemukan seorang  bek kanan yang sesuai dengan kebutuhan skuad Barcelona.

Untuk musim depan, Barcelona butuhkan seorang bek kanan yang muda dan tak pasang harga selangit. Sejauh ini Cancelo memang target utamanya, tapi Valencia meminta 30 juta Euro sementara penampilannya saat ini diragukan.

Beruntung, pemantau bakat El Barca pun memiliki daftar pemain yang bisa mereka pantau. Salah satu di antaranya adalah Widmer, seorang pemain yang siap melebarkan sayap karirnya.

Widmer jadi pemain yang muncul dari keluarga Giampaolo Pozzo – pemilik klub Udinese. Pemain 23 tahun itu sudah cukup lama membela Udinese, dan permainannya cukup berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan bisa pindah pada musim panas tahun ini.

Selain dilirik Barcelona, Widmer kabarnya juga jadi incaran Juventus dan Inter Milan, yang bahkan telah berusaha mendapatkannya pada musim panas tahun lalu. Namun, kedua raksasa Italia itu tak berhasil datangkan Widmer. Ia bahkan dikabarkan pula jadi incaran Bayern Munchen. Udinese yang biasanya jadi negosiator ulung, kali ini menyatakan pemainnya itu tidak dijual.