Barcelona Tak Pernah Turunkan Tim Terbaiknya Jadi Starter

Skuad terbaik Barcelona ternyata belum pernah jadi starter di ajang LaLiga musim ini. Para pemain yang jadi tim A Blaugrana itu bahkan baru akan dimainkan akhir pekan nanti.

Skuad terbaik Barcelona ternyata belum pernah jadi starter di ajang LaLiga musim ini. Para pemain yang jadi tim A Blaugrana itu bahkan baru akan dimainkan akhir pekan nanti.

Berita Bola, Liga Spanyol – Skuad terbaik Barcelona itu bahkan baru akan dimainkan sebagai starter, delapan bulan setelah musim ini dimulai. Tepatnya, dalam pertandingan melawan Villarreal, Sabtu (6/5) malam WIB.

Selama ini, susunan tim terbaik Barcelona yang diketahui banyak orang terdiri dari: Marc-Andre Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Hanya satu kali tim ini dimainkan secara bersama-sama oleh Luis Enrique. Yakni, saat Barcelona hadapi Juventus di Camp Nou dan mencoba membalikkan situasi setelah kalah 0-3 di leg pertama, di ajang Liga Champions musim ini.

Menurut laporan Sport, ditemukan fakta bahwa tim A Barcelona itu tak pernah bermain sejak awal laga dalam 35 pertandingan liga. Penyebabnya, pemain yang bersangkutan tak bisa dimainkan, atau Luis Enrique memang putuskan tak mainkan mereka.

Misalnya saja saat pertandingan di Camp Nou melawan Real Madrid, di mana Umtiti dan Iniesta tidak bermain sebagai starter. Lalu, Enrique turunkan Javier Mascherano dan Andre Gomes sejak awal laga. Sementara saat itu, Neymar sedang jalani suspensi, hingga Enrique masukkan Paco Alcacer sejak awal pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here