Barcelona Taklukkan Atletico Madrid

139

Adubola.com – Lionel Messi dan Luis Suarez membawa Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semi final Copa del Rey di Vicente Calderon.

Liga Spanyol  - Barcelona Taklukkan Atletico Madrid

Adubola.com – Lionel Messi dan Luis Suarez membawa Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semi final Copa del Rey di Vicente Calderon.

Samuel Umtiti dan Jordi Laba kembali ke lini pertahanan Barcelona, ​​sementara Andre Gomes dan Javier Mascherano mengisi lini tengah pertandingan tadi malam.

Para pengunjung memecah kebuntuan setelah tujuh menit saat Luis Suarez melewati dua tantangan pemain lawan, sebelum dengan tenang mengirim bola melewati kiper Miguel Moya.

Barcelona bisa menggandakan keunggulan mereka di menit ke-25 ketika Suarez mengirim bola ke Neymar di dalam kotak, tapi si pemain Brasil itu gagal mencetak gol dari jarak dekat.

Pasukan Luis Enrique akhirnya menggandakan keunggulan mereka di menit ke-33, saat Messi menerima umpan dari Ivan Rakitic, sebelum menembak ke pojok atas dari jarak 20-an meter.

Atletico memilih untuk melakukan perubahan di awal babak kedua. Fernando Torres masuk menggantikan Sime Vrsaljko.

Tim tuan rumah memiliki kesempatan untuk mencetak satu gol di menit ke-51 ketika Saul Niguez menerobos ke dalam kotak, namun Jordi Alba muncul dengan satu blocking untuk mencegah gol.

Atletico berhasil mengurangi defisit pada menit ke-59 saat Antoine Griezmann mencetak gol dari jarak dekat, setelah Diego Godin mengirimkan bola ke zona bahaya.

Messi hampir menambah gol ketiga di menit ke-77 tapi Moya menghasilkan penyelamatan hebat yang menepis usaha si pemain Argentina ke atas mistar gawang.

Atletico hampir menyamakan kedudukan di menit ke-89, saat Griezmann melepaskan tembakan yang meleset beberapa centi dari tiang gawang. Barcelona mengambil keuntungan gol tandang menjelang leg kedua.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona :

ATLETI: Moya; Vrsaljko, Godin, Savic, Luis; Gabi, Koke, Saul, Juanfran; Carrasco, Griezmann

BARCA: Cillessen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Mascherano, Gomes, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi