Barcelona Tampil Gemilang Tanpa Lionel Messi

27

Adubola.com – Barcelona bisa tampil gemilang tanpa kehadiran si pencetak gol terbanyak, Lionel Messi, dan berhasil memangkas jarak dengan jawara sementara LaLiga saat ini, Real Madrid, di pekan ini.

Liga Spanyol  - Barcelona Tampil Gemilang Tanpa Lionel Messi

Adubola.com –¬†Barcelona bisa tampil gemilang tanpa kehadiran si pencetak gol terbanyak, Lionel Messi, dan berhasil memangkas jarak dengan jawara sementara LaLiga saat ini, Real Madrid, di pekan ini.

Di kandang Granada, Senin (3/4) dinihari tadi, Barcelona menang telak, 4-1. Kini, Barca hanya terpaut dua poin saja dari rival abadinya, Real Madrid, yang juga menang 3-0 atas Deportivo Alaves, Minggu (2/4).

Gol indah Luis Suarez membuka kemenangan Barcelona di menit 44, sebelum akhirnya gelandang pinjaman Granada dari Chelsea, Jeremie Boga, berhasil samakan kedudukan, 1-1, lima menit usai jeda turun minum.

Namun, Paco Alcacer kembali membuat Barca memimpin di menit 64. Diusirnya Uche Agbo di menit 82 karena dua kartu kuning, membuat Granada timpang.  Ivan Rakitic pun berhasil menambah skor Barca menjadi 3-1, satu menit kemudian, sebelum akhirnya Neymar mencetak gol ke empat di masa injury time.

Sebelumnya, tekanan dialami skuad asuhan Luis Enrique itu, karena Barca harus bermain tanpa pencetak 25 gol LaLiga musim ini tersebut. Adapun Messi, saat ini sedang jalani larangan bermain dalam satu pertandingan.

Nasib sial bagi Granada. Saat ini, mereka berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 19, delapan poin di bawah zona aman.

 

LEAVE A REPLY