Barcelona Targetkan Bintang Juventus Gantikan Neymar

Bintang Juventus ini telah muncul sebagai target transfer utama Barcelona karena masa depan Neymar di Camp Nou masih belum pasti.

Paulo Dybala dan Neymar
Paulo Dybala dan Neymar

Neymar telah dikaitkan dengan kepindahannya dari skuad Barcelona ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) beberapa pekan terakhir.

Telah dilaporkan pagi ini bahwa pembicaraan transfer sedang dalam tahap lanjutan dan sekarang Barcelona semakin khawatir Neymar akan benar-benar meninggalkan Camp Nou.

Klausul rilis Neymar ditetapkan sebesar 196 juta pound (3,37 triliun rupiah) dan PSG tampak siap untuk menyetujui kesepakatan yang akan melipatgandakan rekor transfer saat ini.

Dan laporan di Spanyol mengklaim bintang Juventus, Paul Dybala kini menjadi target transfer Barca untuk menggantikan Neymar.

Mundo Deportivo mengklaim Blaugrana menjadikan Dybala dan Marco Verratti sebagai target utama mereka untuk musim panas ini.

Tapi dengan Neyma dikaitkan dengan kepindahan ke Prancis, Barca tidak ingin membantu membiayai transfer PSG untuk pemain mereka sendiri dengan membeli Verratti dan sekarang mereka fokus pada Dybala.

Dybala adalah salah satu superstar muda – bersama dengan Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann – yang dianggap mampu meningkatkan penampilan lini serang Blaugrana.

Dan dengan Griezmann tetap bertahan di Atletico dan Dortmund yang menolak untuk menjual Demeble, maka tim Catalan akan memburu tanda tangan Dybala.

Dybala, 23 tahun, tampil mengesankan bersama Si Nyonya Tua musim lalu dengan 19 gol dari 47 penampilan.

Barcelona mengalami musim panas yang mengecewakan sejauh ini dan dilaporkan semalam mereka telah membuat pendekatan untuk Philippe Coutinho.

Tapi Liverpool menolaknya dan Klopp menegaskan bahwa dia tidak akan dijual.

“Ya (dia tidak dijual), tapi bukankah sejak pagi ini atau kemarin, itu tidak berbeda,” kata Klopp saat tur pra musim Liverpool di Hong Kong.

“Phil adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia mencoba untuk mengembalikan irama permainannya tapi tidak ada keraguan tentang kualitasnya. Dia sangat cerdas baik secara ofensif maupun defensif.”

“Kabar bagus bagi kami adalah dia masih muda, dia telah meningkat pesat sejak saya berada di sini dan dia masih bisa banyak memperbaiki diri.”