Barcelona Terdepan Untuk Dapatkan Anak Ajaib SC Braga

Adubola.com – Barcelona dikabarkan memimpin Manchester United, Liverpool dan Manchester City dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid SC Braga.

Pedro Neto

Adubola.com Barcelona dikabarkan memimpin Manchester United, Liverpool dan Manchester City dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid SC Braga.

Media asal Spanyol, Sport melaporkan bahwa Barcelona telah muncul sebagai favorit untuk menandatangani kontrak dengan wonderkid asal Portugal, Pedro Neto dari SC Braga di musim panas. Manchester United, Liverpool dan Manchester City juga dalam persaingan untuk mendapatkan jasa gelandang 17 tahun itu.

Neto adalah salah satu pemain yang paling dinilai tinggi di Portugal dalam beberapa tahun terakhir ini, dan dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di Eropa. Masih berusia 17 tahun, Neto telah berkembang pesat di Braga, dan saat ini ia bermain untuk tim B Braga. Ia telah mencetak 16 gol hanya dalam 21 pertandingan untuk Braga B.

Performanya yang mengesankan bersama timnya telah menimbulkan ketertaikan dari beberapa klub terbesar di Eropa yang terus memantau kemajuannya selama musim. Barcelona, ​​Liverpool, Manchester United dan Manchester City adalah empat klub yang ingin langsung mengontraknya.

Namun, tiga klub Premier League itu tampaknya akan dikalahkan oleh Barcelona, ​​dengan klub Catalan adalah yang paling serius dalam mengejar Neto. Bahkan, Barcelona diyakini telah memantau kemajuan Neto sejak lama sekali.

Sementara itu, Neto diyakini lebih suka pindah ke Catalonia karena ia memiliki keyakinan bahwa Barcelona akan bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here