Barcelona Tolak Dua Penawaran Untuk Bintangnya

672

Barcelona baru menolak penawaran untuk 2 bintangnya. Terutama pemain mereka yang terkenal karena dribble-nya dari belakang sampai ke depan.

Liga Spanyol  - Barcelona Tolak Dua Penawaran Untuk Bintangnya

Barcelona telah berpisah dengan beberapa pemain mereka, namun klub tersebut ternyata juga bisa menolak dua tawaran besar untuk dua pemain bintang mereka.

Satu di antaranya adalah Andre Gomes, yang bergabung dengan raksasa Catalan pada awal musim lalu, namun belum pernah muncul sebagai starter di klub tersebut.

Gelandang asal Portugal tersebut mendapat sorakan dari penonton tuan rumah di Camp Nou pada beberapa pertandingan musim 2016-2017.

Namun, menurut Mundo Deportivo, klub tersebut telah menolak tawaran transfer fee sebesar € 45 juta (Rp 688 Milyar) dari klub yang tidak diketahui namanya.

Agen Gomes, Jorge Mendes diyakini telah bertemu dengan raksasa Catalan itu untuk memberi tahu mereka tentang tawaran tersebut.

Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa Barcelona menolak tawaran € 35million (Rp 535 Milyar) dari Manchester City untuk pemain serba bisa mereka, Sergi Roberto.

Sergi Roberto terkenal karena kemampuannya membawa bola sembari berlari kencang dan tanpa kelelahan dari lini belakang sampai mendekati kotak penalti lawan.

Adegan yang paling terkenal adalah saat laga leg kedua melawan PSG di Camp Nou. Blaugrana memimpin 5-1. Tapi skor terkunci di 5-5 agregat. Jika tidak ada gol lagi maka PSG lolos ke babak berikutnya dengan gol tandang yang diciptakan Edinson Cavani di menit 62.

Namun bek kanan Sergi Roberto mendadak muncul dari belakang. Ia lolos dari jebakan off-side, mencolek bola dan mengirimkannya ke gawang, hasil assist Neymar pada menit 94 dan 29 detik!

Golnya memastikan Barcelona lolos ke perempat-final untuk 10 musim berturut-turut dengan apa yang hampir menjadi tendangan terakhir pertandingan. Tak lama setelah itu wasit Deniz Aytekin dari Jerman meniup peluit akhir dan seluruh stadion pun meledak dalam kegembiraan.

LEAVE A REPLY