Barcelona Turunkan Lini Tengah yang Agak Beda

Adubola.com – Barcelona menurunkan susunan lini tengah yang agak berbeda pada laga Minggu petang WIB ini melawan Real Betis di ajang Liga Spanyol.

Adubola.comBarcelona menurunkan susunan lini tengah yang agak berbeda pada laga Minggu petang WIB ini melawan Real Betis di ajang Liga Spanyol. 

Bos Barcelona, Luis Enrique, dipaksa untuk memilih lini tengah yang kurang umum saat Blaugrana ingin merebut posisi di puncak klasemen, untuk sementara waktu setidaknya.

Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Rafinha masih tetap cedera sehingga Denis Suarez terus mempertahankan tempatnya menyusul dua gol yang berhasil didapatkannya saat melawan Real Sociedad, terakhir kali.

Sang pemain Spanyol itu bergabung dengan Arda Turan dan Ivan Rakitic di lapangan tengah, sedangkan Aleix Vidal dan Jeremy Mathieu lebih disukai untuk turun bermain dibandingkan Javier Mascherano dan Sergi Roberto.

Sementara itu pelatih kepala Real Betis Victor Sanchez telah memilih untuk menyerahkan debut kepada Alin Tosca dan Ruben Pardo untuk laga La Liga malam ini melawan Barcelona di Estadio Benito Villamarin.

Bek tengah Aissa Mandi juga kembali dari tugas Piala Afrika bersama dengan Aljazair dan langsung kembali ke Verdiblancos XI, sementara Ruben Castro memimpin lini depan sekali lagi.

Antonio Sanabria dan Joaquin, sementara itu, masih akan dicoret untuk tim asal kota Seville itu, yang telah turun ke urutan ke-14 dalam klasemen La Liga.

Susunan pemain resmi Real Betis vs Barcelona :

Real Betis: Adan, Piccini, Pezzella, Mandi, Tosca, Durmisi, Petros, Pardo, Ceballos, Castro, Alegria
Cadangan: Gimenez, Navarro, Bruno, Martinez, Donk, Nahuel, Zozulia

Barcelona: Ter Stegen, Vidal, Mathieu, Pique, Digne, Denis, Rakitic, Turan, Neymar, Suarez, Messi
Cadangan: Cillessen, Mascherano, Alcacer, Alba, Roberto, Gomes, Umtiti