Barcelona Umumkan Pelatih Baru Hari Senin

Tidak ada waktu bagi Barcelona untuk merayakan kemenangan Copa del Rey mereka, karena sekarang mereka harus fokus pada masa depan tim.

Ernesto Valverde

Berita TransferBarcelona saat ini sudah menetapkan konsentrasi mereka pada masa depan klub, dengan Ernesto Valverde diharapkan akan diumumkan sebagai pelatih kepala dalam sebuah konferensi pers pada hari Senin yang dijadwalkan pada jam 2 siang waktu setempat.

Pelatih Blaugrana saat ini, Luis Enrique berhasil memenangkan gelar kesembilannya hanya dalam tiga tahun, tapi itu bukan perpisahan.

Perayaan Copa del Rey di Canaletes tampaknya tidak terlalu meriah, dan faktanya itu seperti salah satu gelar yang paling tidak digemari dalam sejarah Blaugrana.

Valverde telah meninggalkan Athletic Bilbao, meski Sekretaris Teknis, Robert Fernandez menegaskan para suporter harus menunggu sampai hal itu resmi.

“Langkah saya selanjutnya akan menjadi tantangan yang sulit,” kata Valverde.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu telah menjanjikan perekrutan yang menarik untuk musim depan, dan pelatih baru tersebut harus menangkap kembali antusiasme klub Catalan tersebut.

Beberapa wajah baru diharapkan akan hadir di Camp Nou, dan kerugian besar harus diupayakan untuk melakukan perekrutan besar.

Untuk saat ini, semuanya dimulai dengan pelatih baru, mungkin Valverde, dan semuanya akan mulai terurai pada hari Senin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here