Barcelona vs Athletic Bilbao : Cuplikan Video Highlights Copa del Rey

Barcelona menang 3-1 atas Athletic Bilbao tadi malam, membuatnya lolos ke babak perempat final Copa del Rey. Simak cuplikan video highlights pertandingan itu.

Liga Spanyol  - Barcelona vs Athletic Bilbao : Cuplikan Video Highlights Copa del Rey

Barcelona menang 3-1 atas Athletic Bilbao tadi malam, membuatnya lolos ke babak perempat final Copa del Rey. Simak cuplikan video highlights pertandingan itu.

Adubola.com – Barcelona lolos ke babak berikutnya berkat tiga gol dari trio MSN, masing-masing satu. Blaugrana menang dengan agregat 4-3.

Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar masing-masing menjebol gawang lawan saat Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 4-3 agregat di babak 16 besar Copa del Rey Kamis dinihari WIB.

Tim Catalan seharusnya sudah memimpin di menit ke-27 ketika Luis Suarez merobek jala gawang dari tendangan jarak dekat setelah satu assist hebat dari Neymar, tetapi sang pemain Brasil dinyatakan offside. Replay laga memperlihatkan dia onside.

Meskipun demikian, di menit ke-35 Barcelona berhasil menemukan gol pembuka mereka. Lionel Messi mengalahkan satu bek dan melepaskan umpan terobosan ke Neymar di sisi kiri, yang kemudian menyeberang untuk memberi Suarez satu peluang tendangan voli ke gawang kiper Iraizoz Moreno. 1-0!

Dua menit memasuki babak kedua, skuad Luis Enrique diberikan hadiah penalti. Neymar berlari ke batas garis akhir lapangan dan Eneko Boveda menjatuhkan sang pemain Brasil, memberinya kesempatan untuk mengubah tendangan penalti menjadi gol. 2-0!

Namun, Athletic langsung membalas dan menyamakan skor agregat 3-3, dengan serangan pertama mereka di menit ke-51. Enric Saborit berada di posisi di tiang jauh untuk menanduk bola dengan penuh tenaga dan penuh percaya diri setelah satu umpan silang dari Inaki Williams.

Barcelona berusaha keras untuk unggul lagi secara agregat dan menemukan gol ketiga mereka pada menit ke-78 melalui Lionel Messi.

Maestro Argentina itu mengangkat tendangan bebasnya melewati tembok manusia dan menemukan dasar gawang sebelum bola rebound ke belakang jaring untuk mengamankan kelolosan Blaugrana.

Lihat cuplikan video highlights pertandingan Copa del Rey tadi malam:

LEAVE A REPLY