Barcelona vs Athletic Bilbao : Susunan Pemain Resmi

19

Barcelona vs Athletic Bilbao pada ajang Copa del Rey akan dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi masing-masing.

Liga Spanyol - Barcelona vs Athletic Bilbao : Susunan Pemain Resmi

Barcelona vs Athletic Bilbao pada ajang Copa del Rey akan dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi masing-masing.

Adubola.com – Barcelona harus bisa membalikkan defisit satu gol yang mereka derita dari leg pertama laga Copa del Rey babak 16 besar pekan silam.

Pada laga leg pertama itu Athletic Bilbao mengorbankan dominasi bola demi serangan balik, dan mereka berhasil melakukannya dengan sangat baik. Terbukti dari kemenangan 2-1 atas sang juara bertahan La Liga itu.

Barcelona ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal di pertandingan La Liga mereka akhir pekan kemarin. Sementara Athletic Bilbao bermain tanpa gol melawan tim promosi Alaves.

Performa Bilbao secara keseluruhan terlihat sedikit lebih baik dibandingkan tim tuan rumah malam ini. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Ini termasuk tiga kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan performa tandang mereka terlihat cukup buruk dengan mereka hanya memiliki satu kemenangan saja dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Barcelona memang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelum kekalahan mereka di kandang Atheltic Bilbao terakhir kali. Namun, mereka menunjukkan bahwa performa mereka tak cukup baik saat ini, dengan tanpa kemenangan pada dua laga terakhir, atau sejak Tahun Baru 2017 ini.

Susunan pemain resmi Barcelona vs Athletic Bilbao di ajang 16 besar Copa del Rey:

Barcelona : Cillessen; Rafinha, Umtiti, Pique, Alba; Busquets, Iniesta, Roberto; Suarez, Messi, Neymar
Cadangan:  Ter Stegen, Rakitic, Denis, Arda, Mascherano, Paco Alcacer, Digne

Athletic Bilbao :  Iraizoz; Boveda, Balenziaga, Laporte, Etxeita, San Jose, Benat, Eraso, Sabin Merino, Williams
Cadangan:  lustondo, Muniain, Vesga, Susaeta, Mikel Rico, Aduriz, Unai Simon

 

TINGGALKAN KOMENTAR