Batal ke China Pepe Tetap di Eropa Bersama Klub Satu Ini

Bek Real Madrid, Pepe, dikabarkan batal pindah ke China. Ia akan tetap merumput di Eropa, bersama klub raksasa yang satu ini.

Bek Real Madrid, Pepe, dikabarkan batal pindah ke China. Ia akan tetap merumput di Eropa, bersama klub raksasa yang satu ini.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pepe kini dikabarkan akan gabung raksasa Ligue 1,┬áParis Saint-Germain (PSG). Bek asal Portugal itu memang akan lepas kontrak dari Madrid pada musim panas mendatang, dan diberitakan akan terbang ke China.

Di musim ini, posisi Pepe di starting XI telah digantikan Raphael Varane, dan tampaknya pintu skuad Zinedine Zidane sudah tertutup untuk Pepe.

PSG dikabarkan sangat berminat datangkan Pepe, di mana Cadena Ser mengklaim, Pepe sudah satu kaki masuki pintu PSG, setelah ia intens lakukan pembicaraan dengan klub tersebut.

Walau sudah ada Varane, tapi Madrid tetap harus mencari bek tengah baru pada musim panas nanti, jika pemain Pepe jadi tinggalkan Santiago Bernabeu.

Sebelumnya diberitakan, Pepe sebelumnya juga diminati tim papan atas Turki, Galatasaray. Ia bahkan sempat dikabarkan akan bermain di Liga Super Turki musim depan.

Namun, bek berusia 34 tahun itu juga diberitakan telah menerima tawaran dari klub China, Hebei China Fortune. Pepe memang akan tinggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim ini, setelah ia menolak untuk teken kontrak baru setelah 10 tahun membela Madrid.

Pepe tepatnya akan lepas kontrak pada Juni 2017. Walau Madrid tawarkan perpanjangan kontrak selama 12 bulan, namun Pepe tak mau menerimanya. Sejak gabung Madrid di tahun 2007 lalu, Pepe sudah bermain dalam 333 pertandingan dan persembahkan dua trofi LaLiga, dua piala Liga Champions dan dua gelar juara.

Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu gabung dengan El Real dari FC Porto pada tahun 2007. Ia jadi pemain paling senior ke tiga di Real Madrid saat ini, selain Sergio Ramos and Marcelo. Meski demikian, prestasinya selama ini kerap dibayangi pelanggaran disiplin yang juga sering dilakukannya.

Bersama Madrid, Pepe pernah jalani suspensi terpanjang dalam sejarah sepakbola Spanyol. Yakni, saat ia disuspensi selama 10 pertandingan, akibat menendang kepala pemain Getafe, Javier Casquero, pada tahun 2009 lalu. Ia juga pernah diusir dalam leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona di tahun 2011, di mana klub asal Catalan itupun akhirnya menang 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here