Bayern Munchen Saingi Chelsea Untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo

Bayern Munchen telah muncul sebagai pesaing Chelsea untuk merekrut mega bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo

Berita TransferCristiano Ronaldo, 32 tahun tampaknya sedang dalam perjalanan keluar dari Santiago Bernabeu menyusul tudingan pengelapan pajak, yang menurut laporan membuatnya merasa seolah-olah tidak memiliki banyak pilihan selain meninggalkan Real Madrid karena kurangnya dukungan.

Los Blancos dikatakan telah menawarkan untuk melunasi tagihan pajak pajak Ronaldo sebesar 13 juta poundsterling kepada pihak berwenang Spanyol dalam upaya terakhir untuk membalikkan keputusannya, namun pihak lain siap menerkam pemain yang diperkirakan sekitar 175 juta pound.

Menurut The Sun, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti sangat antusias untuk bereuni dengan pemain asal Portugal itu dan akan meluncurkan tawaran berani, yang pada akhirnya mengakhiri ketertarikannya pada bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Sebuah laporan terpisah di The Express menunjukkan bahwa Chelsea siap untuk mencoba peruntungan mereka, sementara itu, menggunakan target Madrid, Eden Hazard untuk mempermudah mendapatkan kespakatan dengan Los Blancos.

Namun Manchester United adalah favorit kuat untuk mendaratkan mantan pemain depan mereka itu, karena Ronaldo tetap sangat terkait dengan klub tersebut dan secara terbuka mengakui di masa lalu bahwa Manchester selalu ada di hatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here