Bayern Munchen Tawarkan 27 Juta Pound Untuk Bintang Real Madrid

Bayern Munchen dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran mengejutkan kepada Real Madrid untuk salah bintang mereka.

Luka Modric

Bayern Munchen dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran mengejutkan kepada Real Madrid untuk salah bintang mereka.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Luka Modric meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan Real Madrid pada Agustus 2012 yang lalu dengan harga 30 juta pound, ia telah memenangkan delapan penghargaan utama dalam lebih dari 200 penampilan untuk klub tersebut sejak saat itu.

Media asal Spanyol, Don Balon mengklaim raksasa Jerman Bayern Munchen sekarang siap untuk meluncurkan sebuah tawaran pada musim panas untuk gelandang Kroasia tersebut.

Dikatakan bahwa Bayern sangat ingin menambahkan pemain berpengalaman baru ke barisan muda mereka, karena Philipp Lahm akan pensiun pada akhir musim ini.

Dan Modric berada di puncak daftar pemain yang mereka inginkan.

Mantan penggawa Dinamo Zagreb ini juga mengaku tertarik untuk bekerja sama dengan Carlo Ancelotti lagi.

Don Balon menambahkan bahwa Bayern sedang mempertimbangkan tawaran sekitar 27 juta pound (setara Rp 460 miliar), jumlah ini dikatakan telah membuat Real bersedia untuk membicarakan kesepakatan mengingat bahwa Modric akan berusia 32 tahun pada bulan September.

Bayern dan Real memiliki hubungan kerja yang baik dalam hal hubungan transfer dengan Xabi Alonso, Arjen Robben dan Toni Kroos semua beralih di antara klub dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya Los Blancos telah menyingkirkan Bayern dari Liga Champions awal pekan ini karena hat-trick Cristiano Ronaldo membantu mereka untuk mengklaim kemenangan 6-3 secara agregat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here