Begini Cara Sisa Skuad Real Madrid Tetap Berlatih..

Adubola.com – Skuad Real Madrid saat ini hanya tersisa delapan pemain. Selebihnya? Sebanyak 16 pemain terbang ke tim nasional masing-masing di jeda internasional kali ini. Tapi, Zinedine Zidane tegaskan, El Real tetap konsentrasi latihan. Begini caranya..

Adubola.com – Skuad Real Madrid saat ini hanya tersisa delapan pemain. Selebihnya? Sebanyak 16 pemain terbang ke tim nasional masing-masing di jeda internasional kali ini. Tapi, Zinedine Zidane tegaskan, El Real tetap konsentrasi latihan. Begini caranya..

Skuad El Real bahkan berhasil lengkapi sesi latihan pertama mereka minus kehadiran 16 punggawa yang tengah membela tim nasional saat ini. Ke delapan pemain yang tersisa, saat ini dikabarkan gabung dengan Real Madrid Castilla dan berlatih bersama-sama.

Mereka adalah Kiko Casilla, Ruben Yanez, Fabio Coentrao, Danilo, Lucas Vazquez, Mariano and Karim Benzema, seluruhnya berlatih bersama skuad Castilla di Pitch 3, Real Madrid City. Sedangkan Raphael Varane, saat ini harus lanjutkan proses pemulihan cedera dengan berlatih sendirian di lapangan yang berbeda.

Latihan bersama antara tim senior dan yunior Real Madrid ini, berada di bawah pengawasan dua pelatih kepala sekaligus. Selain Zidane, pelatih Castilla Santiago Solari juga ada di dalam latihan yang kali ini didominasi permainan dengan bola.

Latihan bersama ini, juga mengikutsertakan para pemain Juvenil, Manu Hernando dan Gorka Zabarte, yang ikut latihan brbeda mengenai kontrol dan passing bola. Para pemain itu melatih permainan menekan dan menguasai bola, sebelum menutupnya dengan pertandingan mini.

Sebelumnya diberitakan, saat ini Real Madrid tengah kehilangan 16 pemainnya, yang ‘eksodus’ ke negara masing-masing. Skuad Zidane bahkan hanya tersisa delapan pemain, dan ini akan berlangsung dalam 10 hari mendatang.

Kondisi ini akan terus dialami Zidane, yakni tanpa sebagian besar anggota skuadnya, sampai 30 Maret mendatang. Di saat itu, pelatih asal Prancis itu baru akan bertemu para pemainnya itu, yang satu persatu akan datang ke Valdebebas di akhir bulan ini.

Real Madrid jadi salah satu tim yang ‘kehilangan’ banyak pemain di jeda internasional bulan ini. Enambelas pemain pergi untuk membela tim nasional di laga persahabatan dan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Mereka sebut itu istirahat, tapi tidak untuk semua orang. Beberapa pemain akan tetap beraksi di pertandingan penting untuk negara mereka masing-masing. Saya bisa istirahat, tapi mereka tidak. Ketika mereka kembali, kami langsung dihadapi dengan sembilan pertandingan dalam waktu 25 hari,” ujar Zidane.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here