Begini Catatan Gemilang Barcelona Atas Real Sociedad..

Barcelona punya catatan gemilang dari calon lawannya di akhir pekan ini, Real Sociedad. Kedua tim dijadualkan bertemu di Camp Nou, Minggu (16/4).

Barcelona punya catatan gemilang dari calon lawannya di akhir pekan ini, Real Sociedad. Kedua tim dijadualkan bertemu di Camp Nou, Minggu (16/4).

Berita Bola, Liga Spanyol – Barcelona memang sudah 18 kali menang secara berturut-turut atas Sociedad. Tapi, Blaugrana juga punya catatan buruk saat mereka tandang ke Anoeta -kandang Sociedad.

Tapi, Camp Nou pastinya punya cerita berbeda. Pada akhir pekan ini, La Real-lah yang akan kunjungi Barca setelah Sociedad kalah dalam 18 pertandingan terakhir mereka di Camp Nou.

Sociedad bahkan hanya bisa menang dalam tiga dari 69 pertandingan yang dilakoninya melawan Barca. Sisanya, Barca menang 59 kali dan tujuh kali imbang.

Belakangan ini kondisi Barcelona cukup buruk, di mana mereka kalah di leg pertama perempatfinal Liga Champions untuk Juventus. Rencananya, kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, lalu Barca akan bertemu Real Madrid di laga El Clasico pekan depan.

Sayangnya, Barcelona akan bermain tanpa Neymar. Padahal Neymar-lah yang mencetak gol di tiga pertandingan liga terakhir antara Barca dan klub asal Basque itu di Camp Nou.

Pedro yang kini membela Chelsea, juga pernah mencetak gol di gawang Sociedad saat Barca menang 2-0 di musim 2014-2015. Sebelumnya, Neymar juga turun di laga vs Sociedad, dan membawa Barca menang 4-1 pada musim 2013/14 lalu. Saat itu Neymar jadi starter besama Messi, Busquets dan Bartra.

Pada 2012-2013 dan 2010-2011, Barca menempatkan lima terakhir dalam laga kontra La Real, di mana Messi mencetak dua gol pada setiap kesempatan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here