Bek Athletic Bilbao Ingin Hijrah ke Real Madrid

814

Pemain belakang Athletic Bilbao ini dilaporkan sangat ingin bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini.

Liga Spanyol  - Bek Athletic Bilbao Ingin Hijrah ke Real Madrid

Berita Transfer – Bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte diberitakan oleh Don Balon bahwa telah menolak untuk pindah ke Liga Primer Inggris. Ia lebih memilih untuk berlabuh ke Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Laporte bergabung dengan Athletic Bilbao pada tahun 2010 dan dengan cepat berkembang di sana sebelum melakukan debut tim pertamanya di tahun 2012. Sejak saat itu, dia telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di tim inti Bilbao, bermain hampir 200 kali untuk tim senior meskipun masih berusia 23 tahun.

Penampilannya yang konsisten belum luput dari perhatian, karena beberapa klub terbesar di Eropa telah mendaftarkan minat untuk mengontraknya. Manchester City, khususnya, telah mengincar Laporte untuk waktu yang lama dan dilaporkan akan mencoba untuk memboyongnya musim panas ini, bersama dengan Chelsea.

Namun pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih untuk pindah ke Santiago Bernabeu musim panas ini. Memang, Real Madrid dikabarkan akan berada di bursa transfer untuk bek tengah, dengan Pepe bersiap untuk meninggalkan klub di bursa transfer musim panas.

Kepergian bek Portugal itu akan membuka tempat di tim utama Real Madrid, tempat kosong yang bisa di isi oleh Laporte musim depan.

Dengan kapten klub Sergio Ramos yang sudah memasuki usia 30 tahun, pemain asal Prancis itu menjadi prospek yang menarik bagi Zinedine Zidane, karena ia dapat menjalin kemitraan jangka panjang bersama rekan senegaranya Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid.

Zidane juga tertarik untuk menambahkan Laporte ke skuadnya musim panas ini, dan sepertinya transfer mungkin akan terjadi.

LEAVE A REPLY