Bek Atletico Madrid Terkena Sanksi Karena Kritik Wasit

45

Diego Godin dipastikan bakal absen dalam tiga pertandingan yang harus dijalani Atletico Madrid di akhir musim ini. Pemain bertahan itu terkena sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan gara-gara mengkritik wasit dalam laga kontra Eibar.

Liga Spanyol  - Bek Atletico Madrid Terkena Sanksi Karena Kritik Wasit

Berita Liga Spanyol –┬áPemain bertahan andalan Atletico Madrid ini terkena sanksi larangan bermain dalam tiga pertandingan gara-gara mengkritik wasit.

Komite Pertandingan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) jatuhkan sanksi larangan bermain untuk Godin dalam tiga pertandingan. Ia disanksi satu pertandingan karena menerima dua kartu kuning yang membuatnya harus keluar dari pertandingan melawan Eibar, plus dua pertandingan lagi karena melanggar artikel 117 aturan RFEF.

Wasit dalam pertandingan itu, David Fernandez Borbalan, menulis dalam laporan pertandingan bahwa ‘Dia seharusnya sudah keluar lapangan tapi masih ada di lapangan, (Godin) berulang kali katakan kepada wasit ke empat, ‘Kamu jahat sekali’.

Godin juga memberi isyarat kacamata dengan kedua jemarinya, dan sarankan agar petugas pertandingan memakai kacamata untuk membantu mereka membuat keputusan.

Karena hal itulah, bek tengah asal Uruguay itu tidak akan bermain lagi di musim ini, saat Atletico dipastikan akan finis di posisi ketiga di akhir LaLiga musim 2016/17 ini, dan secara otomatis lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY