Bek Barcelona Ini Dipinang Galatasaray

Bek Barcelona yang satu ini, Jeremy Mathieu, kabarnya akan tinggalkan Camp Nou di musim panas mendatang. Walau masih punya sisa kontrak satu tahun lagi, El Barca dengan senang hati akan melepasnya ke Galatasaray – klub yang kabarnya mengincar pemain asal Prancis tersebut.

Berita Transfer – Jeremy Mathieu dikabarkan menghilang dari Barcelona beberapa bulan terakhir ini. Terutama, sejak Barca kalah dari Juventus di leg pertama Liga Champions. Setelah itu, masa depannya jelas tergambar akan berada jauh dari Camp Nou.

Kini, klub asal Turki, Galatasaray, dikabarkan ajukan tawaran untukk Mathieu. Sementara, ada pula tawaran yang datang sebuah klub di Eropa, yang mungkinkan Mathieu tetap lanjutkan karirnya di kompetisi papan atas.

Meski demikian, Galatasaray harus lakukan pembicaraan lebih dulu dengan Barça, dengan harapan klub Catalan itu akan melepas Mathieu secara cuma-cuma saat ini. Namun, pihak Blaugrana kabarnya tetap menginginkan sedikit bayaran, walaupun mereka tak akan mencegahnya untuk pergi, bahkan bukan tak mungkin melepas Mathieu secara gratis jika dibutuhkan.

Mathieu sendiri mengaku senang di Barcelona, tapi dia tak akan mengambil peran besar bagi proyek Barca di musim mendatang. Jeremy Mathieu datang dari Valencia, dan selama ini penampilannya cukup naik turun, sampai akhirnya ia kerap dibekap cedera selama tiga musim keberadaannya di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here