Bek Barcelona Ini Berlatih Lagi Jelang Final Copa del Rey

71

Barcelona kembali berlatih mulai tengah pekan ini jelang final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves, Minggu (28/5) dinihari WIB. Bersamaan dengan itu, Blaugrana juga menyambut kembalinya pemain bertahan ini, Aleix Vidal.

Liga Spanyol  - Bek Barcelona Ini Berlatih Lagi Jelang Final Copa del Rey

Berita Copa del Rey – Jelang final Copa del Rey melawan Deportivo Alaves, Aleix Vidal kembali masuk ke skuad Barcelona dan mulai berlatih bareng skuad El Barca yang lainnya.

Bek kanan asal Spanyol itu mengaku senang dan terus tersenyum di sepanjang latihan. Dia sebelumnya absen selama hampir satu musim ini, setelah sebelumnya alami dislokasi engkel dalam laga kontra Alaves di LaLiga, Februari silam.

Walaupun absen selama lima bulan, Vidal sebenarnya sudah kembali berlatih tiga bulan sejak ia alami cedera. Tapi, tampaknya, final Copa del Rey ini terlalu cepat baginya untuk kembali bertanding. Mantan pemain Sevilla itupun kemungkinan baru akan membela Barcelona lagi di ajang pramusim nanti.

Walaupun Vidal sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub berbeda – terakhir AC Milan, namuan pemain itu ingin tetap bertahan di Barca. Namun, semuanya nanti akan tergantung pada pengganti Luis Enrique, di mana sejauh ini kabarnya adalah Ernesto Valverde.

Dalam latihan di tengah pekan ini, tampak pula dua pemain Barcelona B, Carles Aleña dan Marlon Santos, yang keduanya sama-sama sudah jadi pemain reguler di skuad Barcelona asuhan Luis Enrique.

LEAVE A REPLY