Bek Barcelona Ini Tes Medis di Sporting Lisbon

71

Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, sudah dapatkan klub baru. Pemain asal Prancis itu jalani tes medis di Sporting Lisbon awal pekan ini.

Liga Spanyol  - Bek Barcelona Ini Tes Medis di Sporting Lisbon

Berita Transfer – Pemain Barcelona, Jeremy Mathieu, sebelumnya santer diberitakan jadi incaran Fenerbahce dan Olympique Marseille. Namun, ia diberitakan sudah tiba di Portugal, Senin (19/6) waktu setempat dan segera datang ke markas Sporting Lisbon untuk jalani tes medis.

Sporting Lisbon akhirnya jadi klub yang berhasil dapatkan tanda tangan Mathieu, di samping berhasil gagalkan upaya Fenerbahce dan Marseille yang sama-sama mengejar pemain buangan Barcelona itu. Sporting yang diasuh pelatih Jorge Jesús itu memang terus memantau situasi Mathieu di Camp Nou selama beberapa bulan terakhir.

Mathieu, yang akan berusia 34 tahun pada Oktober 2017, memang tak masuk dalam rencana jangka panjang pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Sejauh ini tidak diketahui apakah Barcelona akan menuntut biaya atas pemain itu atau tidak.

Kepergian Mathieu juga timbulkan pertanyaan, bagaimana Barcelona akan lengkapi sisi pertahanan kiri skuadnya. Barca memang dimungkinkan untuk masuki pasar transfer guna membantu Jordi Alba, atau berikan kepercayaan penuh pada pemain muda asal Brasil, Marlon Santos, yang lebih mendapat kepercayaan di pusat pertahanan El Barca pada musim lalu.

LEAVE A REPLY