Bek Portugal Ini Berharap Tetap di Real Madrid

121

Bek veteran asal Portugal, Pepe, akan habis masa kontraknya di Real Madrid bulan depan. Pepe yang sampai saat ini ia belum menerima tawaran baru, berharap akan tetap membela El Real musim depan.

Liga Spanyol  - Bek Portugal Ini Berharap Tetap di Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Pepe yang berharap tetap merumput di Real Madrid musim depan, kabarnya belum mencapai kata sepakat dengan klubnya itu. Pasalnya, Pepe ingin mendapat kontrak baru dua tahun, namun Madrid hanya sediakan deal baru untuk 12 bulan ke depan.

Pepe sendiri mengaku, sangat ingin bisa tetap bermain di Bernabéu musim depan, setelah kontraknya selesai pada 30 Juni mendatang. “Masa depan saya? Di saat kami akan bertanding di final Liga Champions, tampaknya tidak menyenangkan untuk bicarakan hal itu. Klub punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan saat ini. Saya akan tunggu sampai menit-menit akhir, apa yang akan terjadi nanti,” tandas Pepe usai rayakan kemenangan Madrid di LaLiga musim ini.

Pepe datang dari FC Porto pada tahun 2007, dengan ongkos transfer 30 juta Euro. Sampai saat ini, ia belum mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait perpanjangan kontraknya. Klub kabarnya hanya sediakan Pepe waktu 12 bulan saja, sedangkan Pepe berharap ia dapat kontrak baru dua tahun.

Pepe sebelumnya sempat dikabarkan akan pindah ke klub China, Hebei Fortune. Namun tawaran itu ditolak Pepe yang ingin tetap di Eropa, agar ia bisa berlaga bersama Portugal di Piala Dunia 2018 mendatang.

Selain itu ada Manchester City, Inter Milan dan PSG yang sama-sama diberitakan tertarik pada Pepe. “Hati saja selalu untuk Madrid. Saya berutang banyak hal pada klub ini,  fans juga selalu tunjukkan perhatiannya kepada saya, baik ketika saya bermain maupun tidak. Ini (trofi LaLiga musim ini) untuk mereka (fans Madrid), yang telah mendukung kerja keras saya dan perjuangan saya,” tandas Pepe.

LEAVE A REPLY