Bek Real Madrid Ini Diincar Juventus dan Liverpool

Adubola.com – Bek tengah Real Madrid ini dikabarkan akan jadi salah satu pemain yang dilepas El Real di akhir musim ini. Dua klub papan atas Eropa pun bersemangat dekatinya.

Adubola.com – Bek tengah Real Madrid ini dikabarkan akan jadi salah satu pemain yang dilepas El Real di akhir musim ini. Dua klub papan atas Eropa pun bersemangat dekatinya.

Bek Madrid, Danilo, kini jadi target Juventus dan Liverpool. The Reds bahkan dikabarkan sudah ajukan kontrak awal untuk pemain asal Brasil ini. Kepindahannya ke Anfield pastinya akan jadi sesuatu yang menarik.

Danilo kabarnya masuk dalam rencana masa depan Jurgen Klopp, yang sudah siapkan sejumlah program untuk musim depan. Apalagi, Dani Carvajal yang semula jadi incaran Liverpool menyatakan keinginannya untuk tetap di Bernabeu.

Tapi, tentunya usaha Liverpool tak akan mudah, karena mereka pasti akan dihadang Juventus yang juga tertarik pada Danilo. Sejauh ini Juventus tak yakin dengan penampilan mantan pemain Barcelona, Dani Alves, yang sudah hampir semusim membela Si Nyonya Tua. Jika Alves benar-benar akan tinggalkan J-Stadium di akhir musim ini, maka Juve harus mencari pemain lain.

 

Sebelumnya diberitakan, Real Madrid bersiap membuang tiga pemain mahal ini, Juni nanti. Ketiganya dinilai gagal tampil mengesankan. Menurut media Spanyol Don Balon, Zidane ingin menjual bek Danilo dan Fabio Coentrao, selain striker Mariano.

Membebaskan gaji tiga pemain itu akan memungkinkan klub Spanyol tersebut untuk membawa masuk satu atau dua pemain dengan nama besar musim depan, sesuatu yang belum dilakukan oleh juara Liga Champions itu musim ini.

Banyak yang merasa bahwa bek asal Brasil, Danilo, merupakan kegagalan yang sangat mahal untuk Los Blancos. Klub membelinya dari FC Porto senilai 22,6 juta pound (Rp 370 Milyar), tetapi ia telah gagal untuk memberikan banyak kompetisi bagi Dani Carvajal untuk posisi bek kanan.

Pemain Portugal Fabio Coentrao juga telah tersisihkan di Real, setelah pada awalnya tampil mengesankan menyusul kepindahan senilai 27 juta pound (Rp 443 Milyar) dari Benfica pada tahun 2011.

Bintang Portugal itu tampaknya juga telah gagal untuk mengesankan Zidane, dan ada banyak tanda tanya atas kebugarannya juga. Ia tengah dipinjamkan ke AS Monaco musim ini.

Striker Mariano Diaz Mejia hanya tampil sembilan kali sebagai starter musim ini, dan banyak yang percaya bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan dikirim sebagai pinjaman. Tapi ada pula yang menyarankan bahwa ia akan dijual dalam rangka untuk membebaskan lebih banyak dana guna gaji pemain lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here