Bek Real Madrid Ini Terbang ke Turki

30

Setelah sempat diberitakan akan gabung Paris Saint-Germain, pemain bertahan Real Madrid, Pepe, kini malah dikabarkan terbang ke Turki dan akan memperkuat Besiktas.

Liga Spanyol  - Bek Real Madrid Ini Terbang ke Turki

Usai tinggalkan Real Madrid setelah kontraknya berakhir, Pepe sempat diberitakan akan bergabung ke sejumlah klub. Kini, pemain asal Portugal itu diberitakan akan gabung Besiktas dengan status bebas transfer. Demkian seperti diberitakan BBC Sport.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah bermain dalam hampir 350 pertandingan ¬†bersama Real Madrid, sejak ia datang dari FC Porto di tahun 2007 silam. Pepe juga sempat ikut membawa Madrid meraih tiga gelar juara LaLiga dan tiga trofi Liga Champions. Pepe juga dinobatkan sebagai ‘man of the match’ saat Portugal kalahkan tuan rumah Prancis di final Kejuaraan Eropa 2016 silam.

Setelah menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya di Madrid, Pepe sempat diberitakan telah lakukan tes medis di PSG. Namun, belakangan ini Pepe malah diberitakan memilih untuk terbang ke Besiktas.

Meski demikian, tak jelaskan mengenai detil kontrak Pepe di klub Turki tersebut. Tak diketahui berapa lama ia akan merumput di klub Liga Turki tersebut, bahkan tak diketahui pula besaran gaji yang akan diterimanya di klub itu.

Pada musim lalu, Pepe beberapa kali alami cedera dan absen untuk waktu yang cukup lama. Ia juga menjadi jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane, yang lebih suka mengisi lini belakangan Madrid dengan Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Marcelo. Terakhir, Pepe harus absen cukup lama karena alami cedera patah tulang rusuk, yang dialaminya akibat berbenturan dengan rekan satu timnya sendiri, Toni Kroos.

LEAVE A REPLY