Bek Real Madrid Ini Segera Gabung Chelsea

100

Bek Real Madrid, Danilo, diberitakan telah mencapai kesepakatan transfer dengan Chelsea.

Liga Spanyol - Bek Real Madrid Ini Segera Gabung Chelsea

Pemain Real Madrid, Danilo, telah mencapai kesepakatan dengan juara Liga Premier, Chelsea, di bursa transfer musim panas ini. Demikian seperti diberitakan Globosporte.

Full-back asal Brasil tersebut baru-baru ini rayakan ulang tahunnya yang ke-26 dan kini tengah menunggu tantangan baru setelah ia gagal tampil mengesankan di Santiago Bernabeu.

Sementara pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang sebelumnya gagal datangkan Sandro dari Juventus, kini beralih kepada Danilo dan telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos untuk mentransfernya senilai 30 juta Euro. Nilai ini di bawah banderol Danilo saat didatangkan Madrid dari FC Porto, yang sebesar 31,5 juta Euro dua musim lalu.

Namun, Conte tampaknya harus hadapi persaingan dari raksasa Serie A, Juventus, yang tengah mencari pengganti Dani Alves. Selain itu ada pula Manchester City, di mana pelatih Pep Guardiola juga ingin memboyong Danilo ke Etihad Stadium. Pemain itu dinilai sangat pas untuk menjadi salah satu dari tiga pengawal di lini belakang.

Walau gencar diberitakan akan hengkang, pelatih Zinedine Zidane justru dikabarkan masih merasa Danilo punya potensi yang sangat berguna untuk Los Blancos. Sampai saat ini, Dani Carvajal memang tetap jadi pilihan pertama di posisi tersebut, tapi Zidane menghargai profesionalisme yang ditunjukkan Danilo. Ia akan sangat senang jika Danilo tetap berada di Bernabéu.

TINGGALKAN KOMENTAR