Bek Real Madrid Segera Gabung Paris Saint-Germain

251

Pemain bertahan Real Madrid ini dilaporkan akam segera pindah ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas.

Liga Spanyol  - Bek Real Madrid Segera Gabung Paris Saint-Germain

Berita Transfer –┬áBek Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira yang akrab dengan sapaan Pepe dilaporkan oleh stasiun radio Spanyol, telah siap untuk pindah ke Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas. Bek tengah asal Portugis itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China.

Mengatakan bahwa Pepe telah menjadi sesuatu yang tidak bisa diandalkan bagi Real Madrid dalam dekade terakhir, ini akan menjadi pernyataan buruk karena pengaruh bek Portugal tersebut sangat besar bagi Los Blancos.

Pernah hadir di jantung pertahanan untuk bagian yang lebih baik dalam karirnya bersama Real Madrid, pemain berusia 34 tahun itu sudah solid seperti batu di pertahan Madrid. Dan meski sering dikritik karena cara agresifnya di lapangan, tidak ada yang meragukan fakta bahwa Pepe telah menjadi salah satu bek terbaik di dunia untuk waktu yang lama.

Dalam sepuluh tahun terakhir, bek veteran Portugal itu telah mengumpulkan lebih dari 300 penampilan, memenangkan semua yang bisa dimenangkan di tingkat klub. Dan dia adalah salah satu pemain terbaik untuk Portugal, menjadi benteng kokoh di lini belakang saat mereka memenangkan Piala Eropa musim lalu.

Namun, musim ini cukup membuat frustrasi Pepe, karena serentetan cedera yang dideritanya hanya membuatnya tampil di 13 pertandingan La Liga. Dan, setelah satu dekade penuh meraih kesuksesan dengan Real Madrid, tampaknya sangat mungkin bahwa waktunya di Santiago Bernabeu sudah selesai.

Pepe sering menyatakan keinginannya untuk pensiun di Real Madrid, namun kontraknya akan berakhir pada akhir musim, dan hanya ada sedikit pergerakan pada perpanjangan kontraknya. Real Madrid telah menawarkan perpanjangan satu tahun kepadanya namun sang pemain telah meminta lebih dari satu tahun.

Selain itu, Pepe juga mendapatkan tawaran yang menguntungkan dari China, dengan Hebei China Fortune menawarkan kepadanya kontrak tiga tahun yang akan membuatnya mendapatkan gaji sebesar 45 juta euro selama masa kontrak.

Namun, Paris Saint-Germian (PSG) juga menyatakan ketertarikannya untuk mengontraknya di musim panas, dan sepertinya klub asal ibukota Prancis itu bisa menjadi tujuan berikutnya bagi Pepe.

Bagi PSG, Pepe akan menjadi tambahan penting untuk skuad mereka karena ia akan membawa pengalaman menang di kompetisi terbesar dan juga mentalitas bertarung yang bisa membawa mereka menjadi lebih baik karena PSG bercita-cita untuk memecahkan kebiasaan buruk mereka di Liga Champions dan memerangi pertarungan baru untuk merebut gelar Ligue 1 dengan mudah.

Bagi Pepe, ini akan memberinya kesempatan untuk memperpanjang kariernya di Eropa dan memiliki kesempatan untuk memenangkan lebih banyak trofi.

LEAVE A REPLY