Bek Veteran Real Madrid Ini Dipastikan ke PSG

Bek Real Madrid, Pepe, sudah pastikan masa depannya. Pemain asal Portugal itu setuju gabung Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer.

Berita Transfer – Pemain belakang andalan Real Madrid, Pepe, dipastikan akan hijrah ke Paris Saint-Germain untuk dua musim ke depan. Itu berarti, Pepe akan berada di PSG sampai ulang tahunnya yang ke-36.

Di musim 2016/17 yang baru lalu, Pepe tak lagi diminati di Real Madrid, dan hanya tampil dalam 18 pertandingan. Di samping itu, Pepe juga kerap absen lama akibat cedera. Terakhir, Pepe alami cedera patah tulang rusuk, karena berbenturan dengan rekannya sendiri, Toni Kroos.

Saat Real Madrid bertarung di final Liga Champions melawan Juventus di Cardiff, nama Pepe bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan El Real. Los Blancos pun berhasil menang 4-1 dan pertahankan trofi Liga Champions yang mereka raih di musim lalu.

Dengan Portugal yang akan bertarung di Piala Dunia tahun depan, pemain yang kini telah berusia 34 tahun itu terus mencari peluang untuk tetap bemain di tim inti klub papan atas Eropa. Pepe tentunya berharap ia masih punya kesempatan membela timnas di ajang empat tahunan tersebut.

Beruntung, super agen yang menanganinya, Jorge Mendes, mendapatkan peluang untuk Pepe tetap bermain di liga dan klub papan atas Eropa. Menurut laporan Marca, Pepe semula hampir bergabung dengan Inter Milan, tapi pelatih PSG Unai Emery mengaku ia berhasil membajak Pepe dari klub Serie A tersebut.

Bek tengah Portugal itu sudah membela Santiago Bernabeu selama 10 musim, ikut menangkan trofi Liga Champions di tahun 2014 dan 2016, dan Pepe ikut dianugerahi medali pada akhir pekan kemarin, walau ia tak masuk dalam skuad El Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here