Belum Dapat Pengganti Neymar, Ini Komentar Pelatih Barcelona

396

Barcelona baru saja kehilangan Neymar yang memilih pindah ke PSG, dan sampai kini belum dapat penggantinya. Ini komentar sang pelatih, Ernesto Valverde, soal kosong posisi pemain asal Brasil itu.

Liga Spanyol  - Belum Dapat Pengganti Neymar, Ini Komentar Pelatih Barcelona

Ernesto Valverde mengaku tak terlalu masalah jika Barcelona belum dapatkan pengganti Neymar yang bisa mengisi kekosongan lini depannya. Saat ini, Barca memang dikabarkan membidik beberapa pemain, namun belum ada satupun yang datang ke Camp Nou.

Terkait pemain baru pengganti Neymar, Valverde mengaku saat ini ia hanya ingin fokus dengan skuad El Barca yang ada. Apalagi, musim baru tinggal beberapa hari lagi, sementara pendekatan Barca pada Philippe Coutinho yang saat ini masih di Liverpool dan pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, pun belum menemui titik terang.

“Saya tidak tertarik pikirkan hal itu. Kami fokus saja pada pemain yang ada bersama kami sekarang, sambil mengevaluasi tiap masalah yang terjadi dalam setiap pertandingan,” ujar Valverde yang mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Diakuinya, Barcelona saat ini masih punya segudang pemain hebat yang bisa diandalkannya di lapangan musim depan. Dengan latihan yang intens dan komunikasi yangg baik, Valverde yakin skuadnya bisa menyelesaikan setiap masalah yang terjadi di lapangan.

“Saya saat ini masih punya banyak pemain yang kinerjanya diakui sangat baik. Selanjutnya, kami akan cermati bagaimana perkembangan mereka melihat di lapangan nanti,” tambah Valverde.

Menurutnya, ia tahu benar manajemen Barca masih terus bergerilya dan berusaha datangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Untuk sementara, pemain idaman itu belum datang, Valverde mengaku bisa bekerja sama dan akan tetap fokus dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

LEAVE A REPLY